Pemkab Sintang Segera Bahas Perda Miras, Perangi Penyakit Masyarakat

Martin menyampaikan, pihaknya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang memberikan apresiasi kepada Polres Sintang dalam pelaksanaan Operasi Pekat

Pemkab Sintang Segera Bahas Perda Miras, Perangi Penyakit Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Kasat Pol-PP dan Damkar Sintang, Martin Nandung ikut memusnahkan barang bukti miras jenis arak dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Operasi Pekat Kapuas 2019 di Mapolres Sintang, Selasa (2/7/2019) pagi 

Pemkab Sintang Segera Bahas Perda Miras, Perangi Penyakit Masyarakat

SINTANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Kasat Pol-PP dan Damkar Sintang, Martin Nandung menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Operasi Pekat Kapuas 2019 di Mapolres Sintang, Selasa (2/7/2019) pagi. 

Martin menyampaikan, pihaknya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang memberikan apresiasi kepada Polres Sintang dalam pelaksanaan Operasi Pekat ini dengan peningkatan hasil yang sangat signifikan. 

"Kita berharap memang kegiatan operasi seperti ini tidak hanya dilaksanakan momen tertentu, tetapi terus kita laksanakan bersama untuk memberantas dan memerangi berkembangnya penyakit masyarakat di Sintang," katanya. 

Baca: Kesadaran ASN Pemkab Sintang Masuk Hari Pertama Kerja Semakin Meningkat

Baca: Safari Ramadhan Pemkab Sintang, Ustaz Syafendi Jelaskan Lima Hal Bentengi Persatuan Umat Islam

Terkait dengan belum adanya peraturan daerah (Perda) yang mengatur peredaran minuman keras, Martin mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang akan segera membahas bersama-bersama dengan DPRD. 

"Mudah-mudahan nanti dengan adanya Perda lebih memudahkan kita, baik pemerintah daerah dalam hal ini Satpol-PP dan juga aparat keamanan dan instansi terkait melakukan operasi penertiban penyakit masyarakat," tutupnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved