HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Landak Ziarah ke Makam Pahlawan

Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polres Landak, Polda Kalbar melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam

HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Landak Ziarah ke Makam Pahlawan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ziarah ke Makam Pahlawan 

HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Landak Ziarah ke Makam Pahlawan

LANDAK - Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polres Landak, Polda Kalbar melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Ngabang dengan tabur bunga.

Ziarah rombongan ini sebagai bentuk penghormatan Polri kepada para pahlawan yang berjasa kepada bangsa dan negara. Selain itu, kegiatan ziarah bertujuan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan atas jasanya yang tulus dan ikhlas.

Berjuang membela bangsa dan negara yang patut di contoh sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara, dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca: Miris, Sutarmidji Sebut Halaman Kantor Gubernur Gersang dan Seperti Hutan di Kalbar

Baca: Konfercab Ke-XII KH Moh Faisol Maksum dan H Satuki Huddin Pimpin NU Ketapang Masa Khidmat 2019-2024

Baca: VIDEO: Suasana di Pasar Seroja Sanggau, yang Dikhususkan untuk Pedagang Musiman

Dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini, Kapolres Landak di dampingi oleh Bhayangkari dan PJU Polres Landak beserta persnonil Polres Landak.

Diakhir kegiatan, Kapolres Landak dan Bhayangkari beserta PJU Polres Landak melakukan tabur bunga di makam-makam para pahlawan.

Selain tabur bunga, Kapolres Landak sebagai pimpinan ziarah rombongan juga meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di Taman Makam Pahlawan.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved