STQ Nasional XXV

STQ Nasional ke 25 Hari Ini Akan Dibuka Dengan Pawai Taaruf

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional ke 25 di Pontianak, Kalimantan Barat akan dibuka Sabtu (29/6/2019) pagi

STQ Nasional ke 25 Hari Ini Akan Dibuka Dengan Pawai Taaruf
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penampilan penari pada malam ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional XXV di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Jalan A Yani, Pontianak, Jumat (28/6/2019) malam. STQ Nasional XXV ini diikuti 34 Provinsi se Indonesia dan akan berlangsung sampai 6 Juli 2019. 

STQ Nasional ke 25 Hari Ini Akan Dibuka Dengan Pawai Taaruf

PONTIANAK - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional ke 25 di Pontianak, Kalimantan Barat akan dibuka Sabtu (29/6/2019) pagi. Salah satu rangkaian pembukaan STQ Nasional ke 25 adalah Pawai Taaruf yang akan diikuti peserta.

Adapun rute pawai taaruf yakni peserta akan start di kantor Gubernur Kalbar - Jalan Ahmad Yani - Jalan KH A Dahlan - Jalan KH Wahid Hasyim - Jalan H. Rais A Rahman - Jalan Martadinata - Jalan Kom Yos Sudarso - Jalan Pak kasih - dan finish di Jalan Rahadi Usman atau alun-alun Kapuas.

Sebelumnya pada Jumat (28/6/2019) malam telah digelar malam taaruf yang diikuti oleh seluruh kafilah peserta STQ di Pendopo Gubernur.

Ketua Bidang Acara Pembukaan dan Protokoler STQ Nasional Kalbar Syawal Bondoreso mengatakan untuk pawai taaruf Sabtu (29/6/2019) pihaknya telah berkoordinasi, dengan pihak terkait.

Usai pawai akan ada pelantikan dewan hakim dan tim pengawas STQ Nasional kemudian pada malam harinya akan digelar upacara pembukaan yang akan dikakukan Menteri Agama.

Acara pembukaan diisi selain sambutan pihak tuan rumah dan Menteri Agama juga akan ada rangkaian penyalaan meriam karbit sebanyak 25 kali sebagai simbolis acara pembukaan.

Baca: LIVE STREAMING Kolombia Vs Chile, Hasil Babak I Keputusan VAR Batalkan Gol Pembuka Chile

Baca: Polsek Serawai Jalin Keakraban Dengan Warga Melalui Pertandingan Badminton

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Kolombia Vs Chile, Perempat Final Copa America 2019 Ini Sempat Tertunda

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved