PANIT Polsek Sungai Raya Bangga Miliki Kasat Lantas Berprestasi

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah dinobatkan sebagai anggota Polri Teladan 2019 oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian

PANIT Polsek Sungai Raya Bangga Miliki Kasat Lantas Berprestasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Julisabara
PANIT Polsek Sungai Raya Bangga Miliki Kasat Lantas Berprestasi 

PANIT Polsek Sungai Raya Bangga Miliki Kasat Lantas Berprestasi

PONTIANAK - Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah dinobatkan sebagai anggota Polri Teladan 2019 oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Syarifah Salbiah satu-satunya anggota Polda Kalbar yang tahun ini mengukir prestasi ditingkat nasional, dan penghargaan tersebut hanya diraih oleh 6 polisi dari seluruh Indonesia.

Penyerahan penghargaan langsung dipimpin Kapolri Jendral Tito Karnavian di hotel JS Luwansa Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Baca: Pendaftaran Kuliah di Kampus Panca Bhakti Pontianak Sudah Dibuka, Catat Tanggalnya

Baca: RAMALAN ASMARA Zodiak Hari Ini, Cancer: Menentang Harapan, Sagitarius: Ditakdirkan Bertemu Dia

Baca: Polda Kalbar Lakukan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kapuas 2019

Saat menerima penghargaan, Kompol Salbiah didampingi Karo Rena Polda Kalbar Kombes Pol Agus Sunardi dan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani.

Penyerahan pengharagaan juga disertai dengan kegiatan Musrenbang Polri Tahun 2019.

PANIT (Perwira Unit) Polsek Sungai Raya IPDA Tatan  mengaku bangga dan takjub mempunyai Kasat yang meraih penghargaan yang begitu gemilang.

"Sebagai bawahannya saya merasa bangga dan takjub sekali mempunyai Kasat mendapatkan penghargaan Yg begitu gemilang,

Karena memang beliau sangat pastas untuk mendapatkannya,"

Tatan mengatakan, prestasi yang diraih Kasat Lantas Polresta Pontianak tersebut adalah Beliau selalu mempunyai terobosan-terobasan baru dalam mengatasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga pengaruhnya sangat terasa sekali dalam kenyamanan kelancaran dan ke amanan  berlalulintas

"Beliau kinerjanya dalam melaksanakan tugas sangat bagus, sangat tinggi sekali, Beliau selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di banding kepentingan pribadinya," tambahnya

Tatan menambahkan, secara pribadi dan mewakili rekan-rekan Polsek Sungai Raya, ia mengucapkan selamat atas terpilihnya Kompol Salbiah Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota dalam pemilihan Anggota Teladan Polri 2019 tingkat nasional oleh Mabes Polri.

"Selamat untuk Kompol Salbiah Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota dalam pemilihan Anggota Teladan Polri 2019 tingkat nasional semoga ini menjadi motivasi saya sebagai bawahan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab lebih baik dan semangat," pungkasnya Kamis (13/6/2019), di Polsek Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved