Citizen Reporter

Tebar Kebaikan, Relawan Sayang Bagikan Daging Pada Guru Ngaji

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada guru ngaji

Tebar Kebaikan, Relawan Sayang Bagikan Daging Pada Guru Ngaji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Relawan Sayang menyerahkan daging sapi segar pada seorang guru ngaji. 

Citizen Reporter
Anggota Sayang Kubu Raya, Juliansyah

PONTIANAK - Sayang Kubu raya, Sayang Pontianak dan Rumah Zakat kembali menebar kebaikan di penghujung Ramadan.

Kali ini team  kembali membagikan 108 Kg daging sapi segar yang akadnya buat para guru ngaji yang tersebar di  Kubu Raya dan Kota Pontianak.

Terget penerima daging sapi segar ini adalah guru ngaji yang belum mendapatkan bantuan dari Pemkab/Pemkot.

Baca: Pamero: Urusan Listrik Kewenangan Pemprov dan Pusat

Baca: Damkar Sintang Turunkan 110 Personel Padamkan Kebakaran Ruko di Pasar Inpres

Teh Jum seorang guru ngaji yang beralamat Desa Sungai Belidak Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya mengungkapkan "Makaseh banyak ye, senangnye saye dikasi daging sapi, jadilah nampaknye saye lebaran ni". 

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada donatur  yang sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada guru ngaji dan memperhatikan guru ngaji yang ada di kampung saat ini.

Koordinator Sayang Kubu Raya Juliansyah mengungkapkan ada 65 paket daging sapi segar yang di bagikan pada hari ini yang telah terdata, yaitu Desa Sungai Belidak, Desa Kalimas, Desa Pal 9, Desa Sungai Kakap, Desa Tanjung Saleh, Desa Rasau Jaya, dan Desa Ambawang.

"Bersyukur dan terharu saye, ketike saye membagikan daging tersebut k guru ngaji. Kalau dulu di waktu saye ngaji di kampong saye, hanye bise bawak minyak tanah 1 botol setiap hari Jumat dan ngambekkan aek paret buat guru ngaji kalau dah selesai ngaji. Alhamdulilah sekarang kite bise kasik guru ngaji daging walaupun itu tak seberape di bandingkan lelah mereke untuk ngajarkan kite ngaji," terang Juliansyah yang menceritakan singkat tentang pengalamannya dulu saat belajar mengaji.

Terimah kasih kami ucapkan seluruh donatur Team Sayang Kubu Raya Sayang Pontianak dan Rumah Zakat tang sudah menyebar kebaikan dan memperhatikan guru ngaji yang ada di kampong maupun di kota. 

Semoga program ini ditahun berikutnya tetap ada dan kebaikan ini bukan hanya dirasakan di Kubu Raya maupun di Pontianak tetapi di rasakan oleh seluruh Guru Ngaji di Kalimantan Barat.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved