Sepekan Libur Lebaran RSUD Landak Tetap Pelayanan Maksimal

Selama libur idul fitri 1440 H atau libur lebaran tahun 2019 yang akan berlangsung sekitar satu pekan di awal bulan Juni ini.

Sepekan Libur Lebaran RSUD Landak Tetap Pelayanan Maksimal
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bangunan RSUD Landak 

Sepekan Libur Lebaran RSUD Landak Tetap Pelayanan Maksimal

LANDAK - Selama libur idul fitri 1440 H atau libur lebaran tahun 2019 yang akan berlangsung sekitar satu pekan di awal bulan Juni ini.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak, memastikan akan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha RSUD Landak Sutina Purnamasari, pihaknya juga memastikan untuk stok obat-obatan sudah siap.

"Jadi tidak hanya para petugas medisnya yang disiagakan selama libur lebaran, tapi persediaan obat-obatan serta sarana prasarana medis lainnya juga telah dilakukan pengecekan," ujar Sutina pada Jumat (31/5/2019).

Baca: Mes dan Kantor PT KBP di Desa Benginjan Ludes Terbakar

Baca: Marc Marquez Teratas Sesi Pemanasan MotoGP Italia, Streaming MotoGP Italia 2019 Minggu 2 Juni 2019

Baca: Jumlah Penumpang di Bandara Supadio Alami Penurunan Meski Jelang Lebaran

Disampaikan Sutina juga, selama libur lebaran berlangsung, pelayanan sementara hanya akan difokuskan pada Instalasi Gawat Darurat (IGD), serta ruang rawat inap pasien saja.

Sementara untuk bagian pelayanan poli, baru akan dibuka pada tanggal 10 Juni 2019 mendatang. Namun ia memastikan pelayanan kepada pasien akan tetap dilakukan seperti biasa.

"Sebab pembagian ship jaga bagi para petugas juga telah ditentukan sebelumnya oleh pihak kita. Sehingga pelayanan terhadap pasien berlangsung seperti biasa," ungkapnya.

Begitu juga untuk pasian BPJS Kesehatan, pihak RSUD Landak memastikan tetap akan mendapatkan pelayanan di IGD. "Yang BPJS Kesehatan juga tetap kita layani," pungkasnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved