Abdullah: Perolehan Suara Partai Nasdem Cukup Menggembirakan

pihaknya akan melakukan evaluasi dan konsolidasi seluruh struktur partai guna menyambut kontestasi pilkada serentak pada 2020 mendatang.

Abdullah: Perolehan Suara Partai Nasdem Cukup Menggembirakan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
BUKA PUASA - Gubernur Kalbar, Sutarmidji hadiri Buka Puasa bersama Partai Nasdem Provinsi Kalbar di Hotel Aston, Sabtu (25/5/2019) 

Abdullah: Perolehan Suara Partai Nasdem Cukup Menggembirakan

PONTIANAK - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar Sy Abdullah Alkadrie mengaku sangat mengapresiasi seluruh perangkat partai yang bekerja keras untuk mendongkrak perolehan partai nasdem pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

"Perolehan suara kita di Kalbar cukup signifikan. DPRD Provinsi Kalbar kita meraih delapan kursi yang tadinya hanya lima kursi, untuk DPRD Kabupaten/Kota yang tadinya 51 kursi kita berhasil meraih menjadi 64 kursi dan DPR RI kita dapat dua dari satu kursi sebelumnya," ujarnya saat tasyakuran dan buka puasa bersama di Hotel Aston Pontianak, Sabtu (25/5/2019)

Ia menjelaskan hasil perolehan suara partai Nasdem pada 2019 ini cukup menggembirakan sehingga tentunya raihan tersebut akan membuat partai nasdem untuk terus bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Baca: Sujiwo Apresiasi Raihan Suara Partai Nasdem Kalbar

Baca: Tingkatkan Pendapatan Pajak Bermotor, BPKPD Kalbar Buat Aplikasi untuk Smartphone

Dirinya juga menuturkan setelah penetapan pemilu dalam waktu beberapa waktu kedepan, pihaknya akan melakukan evaluasi dan konsolidasi seluruh struktur partai guna menyambut kontestasi pilkada serentak pada 2020 mendatang.

"Kita akan konsolidasi setelah menerima hasil kemenangan ini dan ada perbaikan struktur di internal partai guna menyambut persiapan pilkada serentak tahun depan," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved