Backpacker Landak Baksos, Salurkan Sembako Serta Semen untuk Tempat Mengaji Anak-Anak di Pedalaman

Kajari Landak pun sangat mendukung kegiatan positif para pemuda-pemudi di Landak dalam menebar kebaikan.

Backpacker Landak Baksos, Salurkan Sembako Serta Semen untuk Tempat Mengaji Anak-Anak di Pedalaman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Aksi Baksos Backpacker Landak di Dusun Singa Raja, Desa Tenguwe, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak pada Sabtu (18/5/2019) 

Backpacker Landak Aksi Baksos, Salurkan Sembako Serta Semen untuk Tempat Mengaji Anak-Anak di Pedalaman

LANDAK - Indahnya Berbagi, Menebar Kebaikan, itulah tema dari Backpacker Landak (BPL) saat melakukan Aksi Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Singa Raja, Desa Tenguwe, Kecamatan Air Besar pada Sabtu (18/5/2019).

Setelah sebelumnya BPL berangkat dari Ngabang menempuh tiga jam perjalanan menggunakan sepeda motor, yang dipimpin langsung Ketua Umum BPL Ali Muharam dan tim yang terdiri dari Budiman, Bang Tatto, Lia, Artini dan Sofya.

Sesampai di lokasi, tim BPL disambut oleh Kepala Dusun (Kadus) Singa Raja Sutanto. Aksi Baksos BPL ini pun sebelumnya, diberikan semangat dan dukungan dari Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Kajari Landak Baringin SH MH.

Baca: Jelang Idul Fitri, Pemkab Landak Sidak Pasar Ngabang

Baca: Rangkaian Safari Ramadhan, Pemprov Kalbar Salurkan Sejumlah Bantuan di Landak

Dimana BPL menyalurkan paket sembako di Desa Tenguwe, dalam rangka kegiatan Baksos Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Landak, dalam memperingati bulan suci ramadhan 1440 H dan telah diselenggarakan pada Kamis (16/5/2019) di Taman Kota Intan.

Kajari Landak pun sangat mendukung kegiatan positif para pemuda-pemudi di Landak dalam menebar kebaikan.

"Ucapan syukur juga, telah kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tenguwe," ujar Ketua Umum BPL Ali Muharam Batubara pada Minggu (19/5/2019).

Baca: Usai Mengikuti Penilaian Zona Integritas di Polres Landak, Kapolsek Mandor Lakukan Ini

Ali menambahkan, kegiatan Aksi Baksos ini juga mendapat dukungan dari para anggota BPL, donatur, dan simpatisan yang telah memberikan bantuan semen. Untuk nanti digunakan membangun sarana mengaji anak-anak di Desa Tenguwe.

"Kami selaku pengurus mengucapakan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terselenggaranya Bakso BPL, semoga kita senantiasa menjadi bagian dari penebar kebaikan," ungkapnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved