Breaking News:

Safari Ramadan Pemkab KKR ke Rasau Jaya, Masyarakat Apresiasi Kehadiran Tiga Pejabat

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan, safari ramadan sebagai forum yang dapat mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakat

Penulis: Rizki Fadriani | Editor: Didit Widodo
TRIBUNPONTIANAK/Bella
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan saat safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Al Huda Desa Pematang 7, Kecamatan Rasau Jaya, Senin (13/5). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, TRIBUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya memulai agenda Safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Al Huda Desa Pematang 7, Kecamatan Rasau Jaya, Senin (13/5/2019). Rasau Jaya, menjadi kecamatan pertama dari sembilan kecamatan yang akan disambangi para pejabat ini dalam kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan, safari ramadan sebagai forum yang dapat mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Pemerintahan yang menyatu dengan masyarakat dalam artian secara batin dan emosional. Ada hubungan langsung yang secara emosional membangun rasa memiliki terhadap Kubu Raya dan masyarakatnya,” kata Bupati Muda dalam sambutannya.

Muda juga menegaskan, dirinya bersama Wakil Bupati, Sujiwo bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

Untuk itu, ia memastikan pemerintah daerah akan berupaya keras memaksimalkan berbagai program yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga.

“Kita berjuang keras kepada upaya-upaya untuk meningkatkan pendapatan warga dan sekaligus untuk menjamin kesehatan dan pendidikan anak-anak kita,” ujarnya.

Baca: Sah! Rekapitulasi Suara Nasional Pilpres dan Pileg 2019 di Yogyakarta, Sulawesi Barat & Maluku Utara

Baca: PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak Rayakan HUT ke-44 Bersama 500 Anak Yatim

Sementara, Wakil Bupati Sujiwo mengatakan, dirinya bersama Bupati Muda juga bersepakat melakukan berbagai program dan kebijakan yang langsung mendarat pada sasaran.

Hal itu, menurut dia, juga didukung dengan baiknya komunikasi yang terjalin bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah gubernurnya sekarang juga komunikatif dengan kita. Jadi harapan kita ada keleluasaan anggaran untuk segera menuntaskan permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat. Baik itu masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan sebagainya,” tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved