Kalbar 24 Jam

Kalbar 24 Jam - Ipda Tatang Terima Penghargaan, Rapat Pleno Diskors, hingga Pencuri Bermotif Belanja

Ipda Tatang, sang pengganjal Truk Tronton di Jembatan Kapuas 2 di berikan penghargaan oleh Kapolresta Pontianak. Senin (6/5/2019).

Kalbar 24 Jam - Ipda Tatang Terima Penghargaan, Rapat Pleno Diskors, hingga Pencuri Bermotif Belanja
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Ipda Tatang Rosyadi menerima penghargaan langsung dari Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir, di Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (6/5/2019) pagi. Piagam penghargaan kedua yang diterima Ipda Tatang ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kesigapannya mencegah tabrakan maut akibat tronton yang tidak bisa menanjak di Jembatan Kapuas 2, pada Jumat lalu. 

Kalbar 24 Jam - Ipda Tatang Terima Penghargaan, Rapat Pleno Diskors, hingga Pencuri Bermotif Belanja

BERAGAM informasi, peristiwa dan kejadian menarik mewarnai Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kurun waktu 24 jam terakhir di bulan Mei pekan ini sejak, Senin (6/5/2019)..

Nah, apa saja informasi dan peristiwa populer tersebut.

Berikut tribunpontianak.co.id merangkumnya Selasa (7/5/2019).

1. Terima Penghargaan, Ipda Tatang Akui Tak Menyangka

Ipda Tatang Rosyadi menerima penghargaan langsung dari Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir, di Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (6/5/2019) pagi. Piagam penghargaan kedua yang diterima Ipda Tatang ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kesigapannya mencegah tabrakan maut akibat tronton yang tidak bisa menanjak di Jembatan Kapuas 2, pada Jumat lalu
Ipda Tatang Rosyadi menerima penghargaan langsung dari Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir, di Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (6/5/2019) pagi. Piagam penghargaan kedua yang diterima Ipda Tatang ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kesigapannya mencegah tabrakan maut akibat tronton yang tidak bisa menanjak di Jembatan Kapuas 2, pada Jumat lalu (TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Ipda Tatang, sang pengganjal Truk Tronton di Jembatan Kapuas 2 di berikan penghargaan oleh Kapolresta Pontianak. Senin (6/5/2019).

Dihadapan puluhan personel Polresta Pontianak, pemberian penghargaan kepada Ipda Tatang di langsungkan secara resmi usai Apel Pagi di Mapolresta Pontianak.

Ipda Tatang menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kapolresta.

"Saya sangat bahagia sekali, dan sangat bangga kepada komandan saya, pak Kapolsek, pak Kapolres, kasat, dan pak Kapolda dan pak Kapolsek terutama sangat mendukung saya,"tuturnya.

Ipda Tatang mengatakan bahwa dirinya sangat tidak menyangka bahwa dirinya akan di beri penghargaan dan hal yang dilakukannya menjadi tenar dan diberi begitu banyak apresiasi di masyarakat. BACA SELENGKAPNYA.......

Halaman
123
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved