Bupati Sintang Tutup Lomba Sampan Bidar Peringatan Hari Jadi Kota Sintang ke-657

arot memberikan apresiasi yang luar biasa kepada team dayung dari Kabupaten Sekadau yang kesekian kalinya kembali berhasil menjadi juara

Bupati Sintang Tutup Lomba Sampan Bidar Peringatan Hari Jadi Kota Sintang ke-657
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lomba Sampan Bidar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Sintang ke-657 tahun 2019 resmi di tutup Bupati Sintang, Jarot Winarno bertempat di Kawasan Taman Bungur Sintang, Kabupaten Sintang, Minggu (28/4/2019) sore 

Bupati Sintang Tutup Lomba Sampan Bidar Peringatan Hari Jadi Kota Sintang ke-657 

Citizen Reporter 
Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang 
Syukur Saleh 

SINTANG - Lomba Sampan Bidar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Sintang ke-657 tahun 2019 resmi di tutup Bupati Sintang, Jarot Winarno bertempat di Kawasan Taman Bungur Sintang, Kabupaten Sintang, Minggu (28/4/2019) sore. 
Bupati 

Dalam lomba yang di helat selama dua hari tersebut, Team Dayung dari Kabupaten Sekadau berhasil menjadi Juara pertama sekaligus berhak membawa pulang Piala Bergilir Bupati Sintang dengan mengalahkan team tuan rumah Sintang yang hanya mampu menempati peringkat ketiga dan keempat sementara peringkat dua juga berhasil di raih team dari Kabupaten Sekadau. 

Hadir dalam acara penutupan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Sintang, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sintang, pengurus PODSI Kabupaten Sintang dan tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu Jarot memberikan apresiasi yang luar biasa kepada team dayung dari Kabupaten Sekadau yang kesekian kalinya kembali berhasil menjadi juara dengan membawa pulang Piala Bergilir dalam lomba tersebut. 

Baca: Sebanyak 101 Tim Dayung dari 4 Daerah Ramaikan Lomba Sampan Bidar di Sintang

Baca: Bupati Jarot Ajak Jadikan Lomba Sampan Bidar Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Daerah

Meskipun demikian Jarot juga memuji perlawan dari team dayung lainnya yang berlaga di babak final yakni team taun rumah Kabupaten Sintang.

"Sekadau masih menunjukan taringnya yakni Paus Kapuas A dan elang jantan yang berhasil menjadi juara Satu dan Dua. Tetapi team Kura-kura A dan Pukak Betung yang merupakan team tuan rumah juga luarbiasa perlawanannya sudah membanggakan Kabupaten Sintang juga," kata Jarot. 

Namun yang terpenting Kata Jarot adalah dengan terselenggarannya kegiatan ini secara berkala dimana terjalinnya silaturrahmi antara atlet dayung dengan masyarakat Kabupaten di Wilayah Timur Kalbar sehingga bisa bersatu padu. 

“Saya juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia karena lomba sampan ini sudah berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan nanti sponsor utama kita Bank Kalbar tahun depan hadiahnya di tambahlah biat atletnya nanti tambah semangat ikut serta lagi," ujar Jarot. 

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved