Sosialisasi Persandian dan Sertifikat Elektronik di Sekadau, Menuju E-Goverment

Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi Persandian dan Sertifikat Elektronik tersebut, untuk memberikan pemahaman penyelenggaraan persandian

Sosialisasi Persandian dan Sertifikat Elektronik di Sekadau, Menuju E-Goverment
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar sosialisasi persandian dan sertifikat elektronik di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau, Rabu (24/4/2019) 

Sosialisasi Persandian dan Sertifikat Elektronik di Sekadau, Menuju E-Goverment

SEKADAU - Kepala Diskominfo Kabupaten Sekadau, Sabas menjelaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi Persandian dan Sertifikat Elektronik tersebut, untuk memberikan pemahaman penyelenggaraan persandian kepada seluruh perangkat daerah dalam hal pengamanan informasi.

"Salah satu pengamanan informasi tersebut, yaitu penerapan sertifikat elektronik pada Pemda dalam meningkatkan pelayanan publik menuju pemerintahan berbasis e–goverment di Pemkab Sekadau," ujarnya, Rabu (24/4/2019).

Baca: KMP Saluang Terbalik di Sekadau, SAR Pontianak Siagakan Tim Rescue

Baca: Pemkab Sekadau Sosialisasikan Persandian dan Sertifikat Elektronik, Ini Tujuannya

Materi dalam kegiatan tersebut, diantaranya menurutnya terkait penyelenggaraan persandian pada Pemda dalam rangka pengamanan informasi, kemudian, penerapan sertifikat elektronik pada Pemda.

"Nasumber kegiatan tersebut yaitu dari Badan Siber dan Sandi Negara, kita berharap peserta bisa menyerap informasi selama sosialisasi ini. Tentunya kita harapkan ini dapat di implementasikan untuk kemajuan daerah," pungkasnya. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved