Pemilu 2019

Sinergitas Polri dan TNI Pastikan Pemilu Berjalan Aman Damai di Belitang

Polsek Belitang melalui personelnya memberikan imbauan pemilu 2019 kepada warga masyarakat dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2

Sinergitas Polri dan TNI Pastikan Pemilu Berjalan Aman Damai di Belitang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Belitang melalui personelnya memberikan imbauan pemilu 2019 kepada warga masyarakat dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 menyisiri beberapa tempat di Kecamatan Belitang, Selasa (16/4) pagi 

Sinergitas Polri dan TNI Pastikan Pemilu Berjalan Aman Damai di Belitang

SEKADAU - Polsek Belitang melalui personelnya memberikan imbauan pemilu 2019 kepada warga masyarakat dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 menyisiri beberapa tempat di Kecamatan Belitang, Selasa (16/4) pagi. Himbauan tersebut diberikan Polsek dan Koramil Belitang dalam rangka memberikan pemahaman serta pengertian kepada masyarakat tentang pelaksanaan pemilu pada hari Rabu 17 April 2019.

"Kami menurunkan personel untuk melakukan imbauan pemilu kepada masyarakat agar datang ke TPS nyoblos calon wakil rakyat pada hari Rabu 17 April 2019," ujar Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi.

Diakuinya pada kegiatan tersebut personel dari polsek juga di bantu dari koramil dalam memberikan imbauan.

Baca: JaDI Ajak Masyarakat Ikut Dokumentasikan Hasil Penghitungan Suara

Baca: Jelang Pemilu 2019, Polsek Belitang Pasang Imbau Kamtibmas Pada Masyarakat

Baca: Tetap Tunggu Pleno KPU, TKD Enggan Berspekulatif Hasil Quick Count dan Exit Poll

"Personel yang melakukan imbauan keliling yaitu dari Polsek 2 orang dan dari Koramil 2 orang dengan menggunakan 2 buah sepeda motor dinas TNI-Polri menyusuri pemukiman warga yang ada di Kecamatan Belitang," jelasnya.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota baik TNI-Polri untuk selalu menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 di Kecamatan Belitang.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved