Mobil Pengangkut Gas LPG 3 Kg Tabrak Bangunan Ruko di Jalan Mayjend Sutoyo Ketapang

Akibat tabrakan tersebut satu tiang bangunan ruko rusak berat dan membuat bangunan diatasnya tampak miring akibat benturan keras

Mobil Pengangkut Gas LPG 3 Kg Tabrak Bangunan Ruko di Jalan Mayjend Sutoyo Ketapang
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Kondisi truk bermuatan gas LPG ukuran 3kg saat menabrak bangunan ruko di Jalan Mayjend Sutoyo, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Selasa (09/04). 

Mobil Pengangkut Gas Elpiji 3 Kg Tabrak Bangunan Ruko di Jalan Mayjend Sutoyo Ketapang

KETAPANG - Satu unit mobil jenis truk yang membawa muatan gas elpiji 3kg tadi siang, Selasa (09/04/2019) sekitar pukul 10.30 Wib menabrak bangunan ruko di Jalan Mayjend Sutoyo, Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

Akibat tabrakan tersebut satu tiang bangunan ruko rusak berat dan membuat bangunan diatasnya tampak miring akibat benturan keras truk tersebut.

Saat ditemui di lokasi kejadian, pengemudi truk yang bernama, Endang mengatakan jika dirinya terpaksa membanting stir mobil yang dikendarainya menuju ke bangunan ruko tersebut lantaran harus menghindari mobil yang keluar secara tiba-tiba saat melintas di Jalan Mayjend Sutoyo dari arah makam pahlawan menuju terminal Payak Kumang.

Baca: Solidaridad Gandeng Pemprov Kalbar Guna Atasi Perubahan Iklim

Baca: Ditanya Warganet Soal Pemenang Pilpres, Karni Ilyas: Saksikan ILC TVOne Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Baca: LIVE STREAMING RCTI Tottenham Hotspur Vs Manchester City Berlangsung Pukul 02.00 WIB

"Jadi tuh saya kaget pas ada bagian kepala mobil keluar dari seberang jalan itu, dan dari arah berlawanan juga ada dua pengendara motor didepan. Kalau saya tidak banting ke sini, mungkin saya nabrak motor-motor tersebut dan akan ada korban jiwa. Saya tidak mau ambil resiko itu makanya nabrak ruko ini," terang Endang saat masih menenangkan dirinya.

Saat ini kondisi mobil pun masih berada di lokasi kejadian, tampak bagian bemper dan kaca depan mobil hancur. Akibatnya temanEndang yaitu selaku kenek mengalami luka dibagian kening akibat benturan kaca mobil, dan Endang sendiri tidak mengalami luka sedikitpun.

"Saya pikir harus mengambil resiko ini, daripada saya harus menabrak orang dan mengalami adanya korban jiwa itu yang tidak saya mau," tutur Endang.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved