Ratusan Unit Xiaomi Redmi Note 7 Ludes di Store Mi Ayani Megamal Pontianak

Ratusan Unit Xiaomi Redmi Note 7 telah ludes terjual di Xiaomi store Ayani Megamall Pontianak, Minggu (7/4/2019)

Ratusan Unit Xiaomi Redmi Note 7 Ludes di Store Mi Ayani Megamal Pontianak
HT Photo
Xiaomi Redmi Note 7 Pro Smartphone Redmi Paling Mahal 

Ratusan Unit Xiaomi Redmi Note 7 Ludes di Store Mi Ayani Megamal Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Ratusan Unit Xiaomi Redmi Note 7 telah ludes terjual di Xiaomi store Ayani Megamall Pontianak, Minggu (7/4/2019).

Store Head Mi Store Ayani Megamall Pontianak, Faris Hendi Cristandi membenarkan dengan membludaknya masyarakat yang antri dalam pembelian Resmi Note 7 tersebut. Hal itu terjadi karena tingginya speak yang dijual dan juga harga yang sangat terjangkau.

"Produk kita kali ini Xiamoi Redmi Note 7 memang masih menjadi incaran dan sampai saat ini masih banyak yang bertanya tentang produk tersebut, walaupun hari ini barang sudah tidak ada lagi atau telah habis terjual dalam sehari," ujarnya di Mi Store Ayani Megamall siang tadi.

Baca: Prabowo Klaim Kampanye Akbar GBK Adalah Rapat Akbar Politik Terbesar dalam Sejarah RI

Baca: Seminar Tuna Rungu Meneliti Bahasa Isyarat dan Penyediaan Service Kesehatan Mental

Baca: Jan Ethes, Cucu Presiden Jokowi Ternyata Tak Akrab dengan Gadget, Selvi Ananda Punya Pola Asuh Ok!

Pada penjualan kali ini, Faris juga menjelaskan bahwa speak dan kualitas dari Xiaomi Redmi Note 7 tersebut diantaranya memiliki resolusi 48 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8 dan kamera sekunder 5 megapiksel berbukaan f/2.4 yang berperan sebagai depth sensor (kedalaman sensor).

Tidak kalah menarik, baterai dari Xiamoi Redmi Note 7 juga berkapasitas 4.000 mAh, serta menjalankan OS Android 9 Pie berlapis antarmuka MIUI 10.

"Kalau bisa dikatakan Resmi note 7 ini yang baru saja di launching menakdirkannya value terbaik, karena harganya yang sangat terjangkau serta fasilitas dari handphone tersebut sangat mendukung di pacu pasaran dari handphone lainnya," ujar dia.

Bahkan sampai sekarang, Faris masih belum bisa memastikan kapan Xiaomi Redmi Note 7 tersebut akan datang kembali.

Baca: Cara Mudah Cek Garansi Asli atau Palsu HP Xiaomi, Banyak Ketipu Produk Abal-abal!

Baca: Spesifikasi Lengkap Redmi Note 7, Ludes Terjual di Pontianak

"Yang pasti kita belum bisa memberi kepastian kepada Konsumen, kita juga tidak ingin membuat kecewa tetapi karena sudah ratusan unit Handphone itu terjual kita sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah percaya terhadap produk kita sampai sejauh ini," paparnya.

Faris juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang mencari produk Xiaomi Redmi Note 7 tersebut agar tetap berhati-hati terhadap garansi serta tidak mudah tertipu dengan barang yang tidak memiliki lisensi asli dari Xiaomi.

"Penjualan kita sudah sangat baik sampai saat ini baik itu di Kota Pontianak ataupun secara nasional,"imbuhnya.

Harga yang dijual memang sangat sesuai dengan kualitas, untuk Ram 4/64 GB di bandrol dengan harga Rp 2,599 juta sedangkan Ram 3/32 GB dibandrol dengan harga Rp 1,999 juta.

"Sampai saat ini baik secara nasional dan di Kota Pontianak itu tidak ada perubahan, masih tetap sama. Walaupun kita masih nunggu barang Ready, sampai saat ini yang saya tahu tidak akan ada kenaikan harga," pungkasnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved