Laka Tewas

Tabrakan dengan Mobil Tronton, Driver Grab Tewas

Namun saat berbelok, tiba-tiba dari arah kota ada sepeda motor yang di kendarai oleh Yoga

Tabrakan dengan Mobil Tronton, Driver Grab Tewas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Jasad Driver Ojol Grab saat di evakuasi oleh warga setempat. 

Tabrakan dengan Mobil Tronton, Driver Grab Tewas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Driver Ojek Online Grab meninggal dunia pasca bertabrakan dengan mobil truk tronton pada Selasa (2/4/2019) siang sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat tepatnya depan bank Mandiri.

Pengendara Ojek Online itu di ketahui‎ bernama Yoga Risqi Pratama (18) warga Jl. Komyos Sudarso Gg Kelapa 3 RT 006 RW 016 Sungai Jawi Luar.

Dia meninggal dunia akibat luka berat pada kepala dan tangan kanan.

Yoga yang mengendarai sepeda motor matic Honda Beat KB 5607 ON itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat akan di bawa ke RS Sultan Syarif Abdurrahman Kota Pontianak.

Baca: Kembangkan Padi Hitam dari Kelompok Tani Leboi Mekar

Baca: Berita Video: Penyampaian Materi Pengawasan Pemuli Partisipasitif Oleh Komisioner Bawaslu Sambas

Pengendara ojek Online Grab tersebut bertabrakan Mobil Tronton KB 9999 GM yang di kendarai oleh Erwin Nohasa (26) warga Jl Prof M Yamin Pontianak Selatan di Jl. Komyos Sudarso depan Bank Mandiri Kec. Pontianak Barat*.

Informasi di peroleh, Mobil Tronton yang di kendarai oleh Erwin bertabrakan dengan Driver Ojol Grab tersebut saat akan keluar dari gudang dan akan berbelok arah kanan menuju kota.

Namun saat berbelok, tiba-tiba dari arah kota ada sepeda motor yang di kendarai oleh Yoga, dan karena jarak dekat tidak bisa dihindari tabrakan terjadi.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah membenarkan kejadian tersebut, saat ini anggota jajaran Polantas Polresta Pontianak sudah berada di lokasi kejadian.

"Sudah di tangani oleh anggota, sekarang sudah berada di lokasi,"pungkas singkat.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved