Reuni Lintas Generasi Menjadi Ajang Silaturahmi Kepengurusan REI Kalbar dengan Senior

Menjelang sehari sebelum Rakerda, REI Kalbar adakan "Welcome Dinner" sebagai bentuk apresiasi terhadap para anggota REI Kalbar di Qubu Resort

Reuni Lintas Generasi Menjadi Ajang Silaturahmi Kepengurusan REI Kalbar dengan Senior
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Foto Bersama Para pengurus DPD REI Kalbar 

Reuni Lintas Generasi Menjadi Ajang Silaturahmi Kepengurusan REI Kalbar dengan Senior

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang sehari sebelum Rakerda, REI Kalbar adakan "Welcome Dinner" sebagai bentuk apresiasi terhadap para anggota REI Kalbar di Qubu Resort, Jumat (29/3/2019) malam.

Kegiatan welcome dinner ini dimulai dari pukul 19.00 Wib, hingga selesai dan kegiatan ini juga dihadiri ketua DPP dan Sekjen REI Pusat serta seluruh anggota REI Kalbar.

Welcome Dinner merupakan malam ramah tamah serta bentuk reuni REI Kalbar yang bertajuk "Reuni Lintas Generasi".

Baca: Ombudsman Kalbar Berikan Pembekalan Kepada CPNS Kalbar

Baca: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Hari Ini Sabtu 30 Maret 2019: Asmara, Karier & Kesehatan

Baca: Tak Tanggung-tanggung, Suami Sandra Dewi Borong Tujuh Sepatu Mahal untuk Anaknya

Baca: Tutup Porseni Tingkat Kabupaten, Ini Harapan Wabup Kapuas Hulu

Suasana kegiatan malam welcome dinner juga begitu hangat, terlihat dari anggota REI Kalbar yang bercengkrama dengan anggota lainnya. Selain itu, dengan menambah kekompakan, terlihat dari seluruh anggota menggunakan dress code putih.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh anggota yang hadir ada sebanyak 118 tamu undangan baik anggota dan senior yang sudah tergabung dalam acara welcome dinner.

Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar M Isnaini, mengatakan di tahun 2018 sudah ada berkisar 165 perusahaan yang tergabung dalam anggota REI Kalbar, dan terhitung di bulan Maret 2019 saat ini anggota REI Kalbar naik menjadi 171 perusahaan.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh anggota dan jajaran yang sudah membantu kepengurusan selama ini."Sekitar 50 persen anak muda sudah menjadi pengembang dan berusia 40 tahun-an," ujarnya dalam kata sambutan malam ramah tamah tersebut.

Ia pun berharap, bahwa pengembang muda bisa terus berkarya dan bisa terus berbenah untuk menghadapi tantangan serta mengupdate pengetahuan dari para senior yang sudah lebih dulu menjadi pengembang atau developer muda.

Dalam kegiatan tersebut juga para pengurus REI Kalbar memberikan cinderamata kepada para senior kepengurusan DPD REI lama. Piagam penghargaan tersebut sebagi bentuk apresiasi atas kinerja selama ini dari kepengurusan yang lama.

Selain itu, hadir pula Ketua Umum DPP REI Pusat, Sulaiman Sumawinata yang langsung turun dari pusat untuk kegiatan pada malam ini.

"Saya harap kepada REI Kalbar untuk terus maju mengembangkan usahanya dan menjadi mitra yang bisa membantu rakyat serta pemerintah untuk memajukan pembangunan di daerah Kalimantan Barat," paparnya.

Sambutan-sambutan lainnya juga dihaturkan oleh kepengurusan serta mantan Bupati Kubu Raya, Rusman Ali SH yang terus berharap bahwa pembangunan REI Kalbar tetap bisa memberikan motivasi dan dukungan bagi para pemula.

"Saya kira REI Kalbar sangat berhasil membangun ribuan rumah tiap tahunnya, dan saya juga mengapresiasi dari setiap developer karena banyak membangun rumah khusunya di daerah Kubu Raya," ucap Ali.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved