Pangdam Herman Lanjutkan Program Pangdam Supriyadi

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab menuturkan dirinya akan melanjutkan program

Pangdam Herman Lanjutkan Program Pangdam Supriyadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab saat perkenalkan diri 

Pangdam Herman Lanjutkan Program Pangdam Supriyadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab menuturkan dirinya akan melanjutkan program yang telah di lakukan oleh Pangdam XII Tanjungpura sebelumnya.

"Terima kasih atas sambutannya kedatangan para pejabat Pemerintahan Provinsi Kalbar serta Forkopimda Kalbar dan para prajurit TNI jajaran Kodam XII Tanjungpura,"kata Herman pada Jumat (29/3/2019) malam di Makodam XII Tanjungpura

Tak hanya itu, di hadapan para tamu undangan yang hadir di acara ramah tamah pisah sambut Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab menegaskan akan meneruskan program yang telah ada.

Baca: IJS dan HCC Kalbar Gelar Pendidikan Deteksi Hoaks dan Kampanye Publik Anti Hoaks

Baca: Wisuda 297 Mahasiswanya, Kini STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Memiliki 9 Program Studi

Baca: Gubernur Kalbar Beri Apresiasi, HMI Badko Kalbar Deklarasi Pemuda Pelopor Desa Mandiri

"Saya akan mendukung program pemerintah, dan melanjutkan program desa Mandiri yang telah di lakukan oleh senior saya Mayjen TNI Achmad Supriyadi,"kata Pangdam XII Tanjungpura.

Dikatakannya lagi," maka saya memohon dengan hormat dukungan dari semua pihak untuk mendukung program bapak gubenur dalam melaksanakan menciptakan desa Mandiri,"ungkap Mantan Kasdam XVII Cendrawasih ini.

Tak hanya itu, Pangdam XII Tanjungpura ini juga menuturkan dirinya tetap mohon bimbingan dan arahan dari Pangdam XII Tanjungpura sebelumnya yakni Mayjen TNI Achmad Supriyadi, agar cita-cita kodam XII Tanjungpura dapat terlaksana.(

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved