Bank Kalbar Gelar Khitanan Massal Untuk 200 Peserta

Menjelang HUT ke-55 Bank Kalbar menggelar rangkaian kegiatan "Khitanan Massal" yang diadakan

Bank Kalbar Gelar Khitanan Massal Untuk 200 Peserta
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Menjelang HUT ke-55 Bank Kalbar menggelar rangkaian kegiatan "Khitanan Massal" yang diadakan di Aula lantai V Bank Kalbar Pusat, Jl Tanjungpura, Sabtu (16/3/2019). 

HUT 55, Bank Kalbar Gelar Khitanan Massal Untuk 200 Peserta

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang HUT ke-55 Bank Kalbar menggelar rangkaian kegiatan "Khitanan Massal" yang diadakan di Aula lantai V Bank Kalbar Pusat, Jl Tanjungpura, Sabtu (16/3/2019).

Sebanyak 200 peserta khitanan massal, yang terdiri dari 14 orang paramedis, dan juga dua dokter. Dengan HUT ke-55 Bank Kalbar juga menyediakan souvernir bagi para peserta seperti kain sarung, sajadah dan talih asih Rp 100 ribu.

Kordinator Kegiatan Khitanan Massal, Arif Gunanto mengatakan tujuan khitanan massal selain HUT Bank Kalbar, juga untuk mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Kalbar dengan berbagai kegiatan yang digelar untuk menjelang HUT ke-55 pada 15 April mendatang.

Selain itu dikatakannya, rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan sosial, khitanan massal, donor darah, dan berbagi 1000 anak yatim.

Baca: Jung Joon Young Dihadiahi PSK Saat Natal, Percakapannya dengan Yoo In Suk Bocor

Baca: Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Persipura Jayapura Vs Kalteng Putra & PSIS Semarang Vs PSM Makassar

Baca: Misteri Pernikahan Syahrini Dibongkar Nikita Mirzani, Buktikan Reino Barack Selingkuhi Luna Maya

Dengan digelarnya kegiatan kegiatan khitanan massal ini, masyarakat khususnya anak-anak diperlihatkan tayangan kartun untuk menambah suasana bahagia, dengan tujuan untuk tidak menakuti sunat massal tersebut.

Adapun peserta yang terlihat juga sangat antusias terhadap kegiatan Khitanan Massal, dengan berbagai ragam suka duka, gagah berani dan wajah takut, terlihat di raut wajah anak-anak ketika akan dipanggil namanya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved