Kapolsek Kelam Permai Inginkan Peserta O2SN Kelam Permai Toreh Prestasi

Saat ini para atlet yang berprestasi sangat diperhatikan oleh pemerintah, mereka nanti nya mendapat kan jalur khusus

Kapolsek Kelam Permai Inginkan Peserta O2SN Kelam Permai Toreh Prestasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pembukaan Kegiatan Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Kelam Permai diselenggarakan di Lapangan SD Negeri 1 Kenukut, Rabu (6/3/2019) pagi. 

Kapolsek Kelam Permai Inginkan Peserta O2SN Kelam Permai Toreh Prestasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Pembukaan Kegiatan Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Kelam Permai diselenggarakan di Lapangan SD Negeri 1 Kenukut, Rabu (6/3/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kelam Permai Maryadi, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto, Babinsa Koramil 19 Kelam Permai Serda Agus, Kepala SDN 1 Kenukut Rosdiana Rinawati, Tokoh Adat, Masyarakat dan Agama.

Kegiatan O2SN dan FLS2N tahun 2019 tingkat Kecamatan Kelam Permai kali ini diikuti oleh tiga SMP dan 17 SD di Kecamatan Kelam Permai dengan total jumlah peserta 370 orang siswa.

Baca: TERPOPULER - Liga Champion 2019, Temuan Orok Bayi, Hingga Reino Blokir Instagram Nikita Mirzani

Baca: Warga Mempawah Temukan Senpi Rakitan Saat Menebas Rumput di Taman Mempawah

Baca: Pukau Juri Pakai Jengkol, Chef Riall Lolos Tahap Selanjutnya di Masterchef Indonesia

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menuturkan dengan melalui kegiatan olimpiade ini diharapkan timbul bibit-bibit olahragawan yang dapat berprestasi, setidak nya dimulai sejak usia dini.

"Saat ini para atlet yang berprestasi sangat diperhatikan oleh pemerintah, mereka nanti nya mendapat kan jalur khusus yaitu jalur prestasi di bidangnya untuk mengikuti seleksi untuk menjadi anggota Polri maupun lembaga institusi lainnya," ungkap Kapolsek.

Iptu Hariyanto menambahkan, "sedini mungkin mereka harus menorehkan prestasi sebanyak banyaknya dan kami Polsek Kelam Permai sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Pelaksanaan Olimpiade Tingkat SD dan SMP di Kecamatan Kelam permai ini," tambahnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved