Pemilu 2019

Jelang Pemilu 2019, Kanit Intel Polsek Kayan Hulu Sibuk 'Kampanye'

Kanit Intel Polsek Kayan Hulu Aipda Hendi Sutardi sibuk melakukan "Kampanye" di wilayah Kecamatan Kelam Permai

Jelang Pemilu 2019, Kanit Intel Polsek Kayan Hulu Sibuk 'Kampanye'
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kanit Intel Polsek Kayan Hulu Aipda Hendi Sutardi sibuk melakukan "Kampanye" di wilayah Kecamatan Kelam Permai, Rabu (13/2/2019) pagi. 

Jelang Pemilu 2019, Kanit Intel Polsek Kayan Hulu Sibuk 'Kampanye'

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 pada bulan April mendatang, Kanit Intel Polsek Kayan Hulu Aipda Hendi Sutardi sibuk melakukan "Kampanye" di wilayah Kecamatan Kelam Permai, Rabu (13/2/2019) pagi.

Kampanye yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kayan Hulu ini yaitu dengan menggalang masyarakat untuk bersama- sama menciptakan situasi kamtibmas guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai.

"Jangan mudah terpecah belah oleh isu yang tidak bertanggung jawab. Berikan hak pilih bapak dan ibu sesuai dengan hati nurani. Mari bersama kita bergandengan tangan menjaga keutuhan negara Indonesia tercinta ini," ujar Aipda Hendi.

Baca: VIDEO: Cuplikan Gol dan Moment Menarik Manchester United Vs PSG (0-0) dan AS Roma Vs FC Porto (2-1)

Baca: Jebol Dinding Toko dan Gasak Puluhan Bungkus Rokok, IS Diringkus Polisi

Baca: Cari Kantor BPJS Kesehatan Sintang? Disini Alamatnya 

Sementara itu, Kapolsek Binjai Hulu Iptu Sujiono dalam kesempatan terpisah mengatakan bahwa polsek Kayan Hulu akan senantiasa melakukan segala upaya untuk mewujudkan Kayan Hulu yang aman, sejuk dan damai.

"Polisi mengemban tugas harkamtibmas. Sudah menjadi tugas pokok Polri untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengamalkan tri brata dan catur prasetya dalam pelaksanaan tugas," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Kayan Hulu untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai hanya gara-gara beda pilihan saat pemilu, lalu saling bermusuhan dengan tetangga.

"Jangan sampai jadi saling bermusuhan, saling ancam dan lain-lain bisa menyebabkan perpecahan. Mari jadi pemilih yang cerdas, silahkan berbeda pilihan tetapi kita tetap satu suara yaitu Indonesia jaya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved