Natal

Hadiri Ibadah Natal JDW Ngabang, Kapolres Sampaikan Pesan Ini

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, menghadiri perayaan ibadah Natal Jaringan Doa Wanita (JDW) bertempat di Gereja Kristen Protestan

Hadiri Ibadah Natal JDW Ngabang, Kapolres Sampaikan Pesan Ini
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Hadiri Ibadah Natal JDW Ngabang, Kapolres Sampaikan Pesan Ini 

Hadiri Ibadah Natal JDW Ngabang, Kapolres Sampaikan Pesan Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, menghadiri perayaan ibadah Natal Jaringan Doa Wanita (JDW) bertempat di Gereja Kristen Protestan Kalimantan Barat (GKPKB) pada Kamis (24/1/2019.

Selain perayaan Natal, juga dalam rangka HUT JDW Ngabang yang ke 17 tahun Ibadah dan perayaan yang mengangkat tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" dengan dihadiri sekitar 200 orang jemaat.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Pdm Yenny Ratna Gultom Sth yang bertugas sebagai pengkhotbah. Dalam ibadah tersebut Kapolres Landak berkesempayan untuk menyampaikan sambutan.

Baca: Bupati Kapuas Hulu Serahkan Hibah Mobil ke FKUB

Baca: Persilan Landak Waspadai Juara Sumut di Piala Soeratin U-17

Baca: Mantan Pengawal Gembong Narkoba Meksiko Cerita Kekejaman El Chapo

"Sebagai bangsa yang majemuk, alangkah baiknya kita bersama-sama menjaga kehidupan yang bertoleransi, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Kapolres.

Lanjutnya lagi, terlebih dalam menghadapi pemilihan Capres dan cawapres, serta pemilihan legislatif tahun 2019. "Hindari hal-hal negatif yang dapat memecah bela persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Maka dari itu Kapolres mengajak untuk bersama-sama menjaga kedamaian terutama di Kabupaten Landak. "Mari kita jaga situasi Landak yang kita cintai ini untuk tetap aman, damai dan sejuk," harap Bowo

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved