Peringati HUT ke 70, Garuda Indonesia Group Pontianak Gelar Aksi Peduli Pada Masyarakat

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-70 yang akan jatuh pada 26 Januari 2019, Garuda Indonesia Group Pontianak

Peringati HUT ke 70, Garuda Indonesia Group Pontianak Gelar Aksi Peduli Pada Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih 

Peringati HUT ke 70, Garuda Indonesia Group Pontianak Gelar Aksi Peduli Pada Masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-70 yang akan jatuh pada 26 Januari 2019, Garuda Indonesia Group Pontianak (Citilink Indonesia, GMFAA, Gapura Angkasa, Sriwijaya dan Nam Air) menyelenggarakan program pengabdian masyarakat kepada sejumlah elemen masyarakat yang membutuhkan di Pontianak.

Inisiasi tersebut dilakukan melalui berbagai kegiatan diantaranya adalah donor darah, kunjungan ke panti sosial rehabilitasi lanjut usia Mulia Dharma serta kunjungan dan pemberian santunan ke Panti Asuhan Hidayatullah.

Baca: Pariwisata Kapuas Hulu, Antara Birokrasi Pemerintahan dan Partisipasi Masyarakat

Baca: Pengenaan Tarif Bagasi di Lion Air Belum Berpengaruh Signifikan Pada Penerbangan di Bandara Supadio

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih mengatakan aksi peduli ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Garuda Indonesia ke-70. Pada kegiatan donor darah ini akan menargetkan 100 kantong darah. Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diadakan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol secara gratis.

"Memperingati kiprah ke-70 tahun Garuda Indonesia, kami lakukan melalui komitmen berbagi value positif kepada berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pontianak. Hal ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mana pada peringatan Hut ke 70 ini kami representasikan melalui kegiatan sosial ini," ujar Susan, Kamis (24/1/2019).

Sementara itu, dalam kujungan ke panti sosial rehabilitasi lanjut usia Mulia Dharma Garuda Indonesia Group melakukan pengecekan kesehatan, pembagian kecamata baca dan pembagian vitamin serta pemberian tongkat dan membawa team pemangkas rambut.

Baca: Diskominfo Sintang Gelar Pelatihan Film dan Datangkan Dosen FFTV Institut Kesenian Jakarta

Baca: Nagita Slavina Kesal Tak Dapat Warisan Dari Ibunya, Tapi Pria Ini Yang Beruntung Dapatkannya!

Baca: Satlantas Polres Imbau Warga Tak Parkir Sembarangan Pada Pawai Lampion Cap Go Meh Singkawang 2019

Selain itu, kegiatan di panti asuhan dilaksanakan berupa penyantunan pemberian sembako, keperluan kesehatan atau mandi dan penyuluhan kesehatan kepada penghuni panti asuhan.

"Garuda Indonesia yang telah kaya dengan berbagai pengalaman hingga usia 70 tahun ini namun semakin muda dalam tekad dan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya serta tentunya memberikan kontribusi berarti bagi negeri," pungkas Susan.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved