Keseruan Kolaborasi Generasi Fest 2019 dari Kompas Gramedia

Kegiatan ini berawal dari rasa syukur, atas nikmat yang telah diberikan kepada Kompas Gramedia Group dan seluruh karyawan

Keseruan Kolaborasi Generasi Fest 2019 dari Kompas Gramedia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Faris
Karyawan Tribun Pontianak Foto bersama di acara Syukuran Kompas Gramedia 

Keseruan Kolaborasi Generasi Fest 2019 dari Kompas Gramedia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka syukuran Kompas Gramedia yang bertajuk "Kolaborasi Generasi Fest", yang diadakan di Jl. HOS Cokroaminoto, Kota Pontianak, Kalbar, Kamis (17/1/2019) berlangsung semarak.

Kegiatan ini diikuti oleh gabungan Kompas Gramedia, diantaranya Tribun Pontianak, Kompas, Kompas TV, Sonora 96.7 FM, Hotel Santika,  Gramedia dan juga Corporate Fasility Management.

Ketua forum komunikasi daerah Kompas Gramedia Kalimantan Barat, Idham Khalid turut hadir menyaksikan keseruan acara dari Kompas Gramedia tersebut.

Baca: Berikut Jadwal PFL Grup A di GOR Pangsuma Pontianak

Baca: Gunung Kuchinoerabu Meletus, 109 Warga Diungsikan

"Kegiatan ini berawal dari rasa syukur, atas nikmat yang telah diberikan kepada Kompas Gramedia Group dan seluruh karyawan yang sudah bekerja keras di tahun-tahun sebelumnya," ujar Idham Khalid.

Sebagai ungkapan rasa syukur itu, lanjutnya, ia berharap Kompas Gramedia dapat terus berinovasi, berkarya dan terus berkarya untuk kedepannya lebih baik lagi.

Sehingga mampu memberikan kader-kader yang menginspirasi dan dapat memajukan perekonomian perusahaan untuk lebih maju, terangnya.

Acara Kolaborasi Generasi Fest 2019 dilangsungkan di halaman parkir gedung bersama Kompas Gramedia, yang berlangsung seru dan meriah.

Kegiatan ini diisi dan diawali dari performance gerak kolaborasi yang diikuti seluruh karyawan Kompas Gramedia, tarian tiga etnis, ajang festival dari masing-masing group perusahaan dan juga hiburan-hiburan yang dimeriahkan dari setiap group perusahaan.

Sebagai hiburan untuk seluruh karyawan, Kompas Gramedia mendatangkan bintang tamu dari Manjakani dan Parsley yang mengisi acara dengan nikmat dan syahdu.

Untuk menyaksikan keseruan acara tersebut, tribunpontianak sudah melakukan live streaming yang dapat dilihat langsung di Facebook Interaktif dari Tribun Pontianak.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved