Natal

Wakapolda Kalbar Natal Bersama Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar

Orang nomor dua di Polda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani turut serta menghadiri perayaan natal bersama

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani mengikuti Misa Bersama saat di gelarnya Natal Bersama Dharma Wanita Prov Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Orang nomor dua di Polda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani turut serta menghadiri perayaan natal bersama Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar pada Selasa (8/1) malam di Pendopo Gubernur Kalbar.

Perayaan natal bersama ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Ketua DAD Provinsi Kalbar, perwakilan dari Lantamal XII Pontianak serta sejumlah anggota Dharma Wanita Kalimantan Barat dan jamaat umat Katholik.

Baca: Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Sampaikan Ini Kepada Warga Jelang Pemilu

Baca: Diminta Percepat Cetak Paspor, Dios Dani: Kami sudah Maksimalkan Pelayanan

Kegiatan ini diawali dengan ibadah misa yg dipimpin oleh Pastor Samuel O.F.M.Cap. Tema yg diusung dalam perayaan natal tahun ini yaitu Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30a).

Selanjutnya Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani mengajak seluruh umat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kalimantan Barat.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggungjawab kita bersama. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoak,"kata Polwan Berpangkat Bintang satu ini.

Ia juga mengharapkan Semoga dengan perayaan natal bersama ini iman kita semakin dikuatkan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Mari kita bersama-sama menggelorakan semangat positif dalam mensukseskan Pemilu 2019 yg aman, sejuk dan damai

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved