Polisi Buru Maling Yang Membobol Ruko di Singkawang Barat

Ia menjelaskan, pengurus toko, Erik memberitahukan pemilik ruko Hartono bahwa telah terjadi pencurian di ruko miliknya.

Polisi Buru Maling Yang Membobol Ruko di Singkawang Barat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Petugas Polres Singkawang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tindak pidana Pencurian dengan pemberatansebuah ruko di Jalan Komyos Sudarso, Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pencurian dengan pemberatan terjadi pada rumah warga di rumah toko (Ruko) di Jalan Komyos Sudarso, Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 16.30 wib.

Atas peristiwa itu, Sat Reskrim beserta unit buser, unit identifikasi dan piket SPKT Polres Singkawang telah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tindak pidana Pencurian dengan pemberatan.

"Untuk tersangka masih dalam lidik Polres Singkawang," kata Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Marcellino Masengi, Kamis (29/11/2018).

Baca: BUMN Mengajar Angkat Tema Internet of Things for Better Life

Ia menjelaskan, pengurus toko, Erik memberitahukan pemilik ruko Hartono bahwa telah terjadi pencurian di ruko miliknya.

Setelah diperiksa, barang-barang yang hilang berupa satu unit sepeda motor merk Honda Supra KB 5536 YG tahun 2014 warna Hitam dan satu buah televisi LCD merk Philips warna Silver yang berada di dalam ruko.

"Setelah dilakukan olah TKP, diduga pelaku masuk ke dalam ruko dengan cara melepas kaca nako dan membuka pintu belakang ruko," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved