Hadirkan Crystal,  Studio Bangunan Jawab Kebutuhan Konsumen Akan Pintu PVC Berkualitas

Mirna menjelaskan, pintu berbahan PVC memang sangat biasa untuk pintu toilet atau kamar mandi. Bahannya yang terbuat dari material PVC

Hadirkan Crystal,  Studio Bangunan Jawab Kebutuhan Konsumen Akan Pintu PVC Berkualitas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Studio Bangunan hadirkan koleksi pintu PVC berkualitas terbaik dari merek Crystal. Tampak unitnya dipajang rapi di ruang belanja Studio Bangunan, Kamis (29/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pintu PVC menjadi jenis yang paling sering sekaligus cukup ideal digunakan sebagai pintu kamar mandi atau toilet.

Studio Bangunan pun, lantas hadirkan koleksi pintu PVC berkualitas terbaik dari brand Crystal bagi konsumennya.

"Saat ini ada dua koleksi terbaru pintu PVC dengan kualitas terbaik yang kami sediakan di Studio Bangunan," ungkap Sales Staff Crystal di Studio Bangunan, Mirnawati, Kamis (29/11/2018).

Baca: Berulang Tahun ke-56, Inilah Yang Menjadi Harapan Gubernur Kalbar Sutarmidji

Baca: Lagu Ibarat Anak, Bimbim Slank Mengaku Sulit Memilih

Mirna menjelaskan, pintu berbahan PVC memang sangat biasa untuk pintu toilet atau kamar mandi. Bahannya yang terbuat dari material PVC, sangat baik untuk area basah atau yang relatif sering terkena air.

"Kalau pintu kayu atau, relatif kurang baik untuk pintu kamar mandi atau toilet. Karena sering basah, beresiko lebih cepat lapuk. Nah, pintu PVC jadi solusi yang paling baik untuk digunakan sebagai pintu toilet atau kamar mandi," sambungnya.

Pintu PVC dari Crystal  pun menjawab kebutuhan untuk pintu di area bangunan yang cenderung sering terpapar air seperti toilet dan kamar mandi tersebut. "Dua tipe ini, adalah koleksi terbaru pintu PVC berkualitas terbaik dari Crystal yang masuk ke Studio Bangunan," sambungnya.

Pintu PVC dari Crystal yang disediakan di Studio Bangunan menurutnnya sangatlah istimewa. Karenanya, sangat layak menjadi pilihan utama akan kebutuhan terhadap pintu PVC yang berkualitas.

Keistimewaan itu, katanya, dapat dilihat dari tingkat ketebalan bahan yang lebih tebal dari pintu PVC umumnya. Sehingga menjamin pintu punya daya tahan yang lebih kuat.

Hal tersebut pun setidaknya bisa terlihat dari bobotnya yang jauh lebih berat ketimbang pintu PVC biasa umumnya. Satu pintu, bobotnya bisa sampai 18 kilogram.

"Beratnya bobot ini menandakan bahwa ketebalan materialnya sangat baik. Pastinya kualitasnya juga sangat baik," sambungnya.

Dengan ketebalan ekstra, pintu ukuran 70 x 2 meter inipun akan punya masa pakai relatif lebih lama. Sehingga lebih hemat.

Guna manjakan konsumennye, Crystal menurutnya sediakan dua pilihan motif. Pertama yakni motif putih polos, dan ke dua, motif urat kayu dengan warna dominan khas kayu.

"Bedanya cuma di warna dan motif saja. Sisanya sama persis. Untuk harganya, yang motif putih, Satu unit, dijual seharga Rp 1.150.000,-. Sedangkan untuk motif urat kayu, Rp 1.185.000,-," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved