Adventorial

Pertamina Komitmen Dukung Go Cashless di Singkawang

Bank BCA Cabang Singkawang mendukung Program Go Cashless Kota Singkawang menuju Singkawang Smart City.

Tribun Pontianak / Ferryanto
Branch Manager Pertamina Kalbar dan Kalteng Teuku Johan Miftah saat beri sambutan di sosialisasi dan Implementasi SPBU Cashless Program Singkawang Go Cashless. Jumat (16/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bank BCA Cabang Singkawang mendukung Program Go Cashless Kota Singkawang menuju Singkawang Smart City.

Dalam mendukung perkembangan Kota Singkawang menuju Smart City, Bank BCA hari ini mengadakan sosialisasi dan Implementasi SPBU Cashless Program Singkawang Go Cashless.

Bank BCA Cabang Singkawang menjadi pionir di Kota Singkawang, yang mana merupakan Bank pertama yang mencanangkan SPBU Cashless Program.

Baca: Belum Terima Intruksi dari Kankemenag, Bentuk Surat Nikah Masih Seperti Biasa

Sosialisasi ini di gelar di ruang Grand Ballrom Hotel Swiss Belinn lantai 3 (tiga) dan hadiri langsung oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, lalu perwakilan Bank Indonesia melalui Kepala Unit Pengawasan SP Pur dan KL, Hendra, dan Branch Manager Pertamina Regional Kalbar Kalteng Teuku Johan Miftah. Jumat (16/11/2018).

Kemudian, Bank BCA Cabang Kota Singkawang juga turut mengundang para pemilik SPBU di Kota Singkawang untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

Branch Manager Pertamina Kalbar dan Kalteng Teuku Johan Miftah,m yang hadir pada kesempatan ini berkomitmen penuh mendukung program pemerintah terkait transaksi non tunai.

Ia mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung Program Go Cashless dengan merangkul dan membawa mitra Pertamina yakni SPBU, untuk bersama - sama membentuk komitmen menerapkan Go Cashless.

Kemudian, pihaknya juga siap membantu sosialisasi dan edukasi terkait go Cashless.

"Dukungan Yang paling utama dari Pertamina yakni kita akan merangkul dan membawa mitra kita yakni SPBU,untuk sama - sama komitmen menerapkan Go Cashless,"ujar Teuku Johan Miftah.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved