Breaking News:

Rusman Ali Berikan Bantuan Speedboat

Rusman Ali mengharapkan seiring dengan semakin banyaknya moda transportasi umum ditengah masyarakat,

Penulis: Try Juliansyah | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Bupati Rusman Ali menyerahkan bantuan moda transportasi speedboat untuk wilayah Kubu dan Terentang, Senin (17/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pada peringatan hari jadi Perhubungan ke 73, Bupati Rusman Ali menyerahkan bantuan moda transportasi speedboat untuk wilayah Kubu dan Terentang.

Rusman Ali menegaskan pemberian bantuan tersebut adalah dalam upaya memberikan layanan transportasi yang memadai kepada masyarakat.

Baca: DAMRI Tujuan Rasau Jaya - ALBN Mudahkan Angkutan Untuk Pelajar

Baca: Peringati 1 Muharram 1440 Hijriah, PHBI Sambas Gelar Tabligh Akbar

"Ini bantuan sarana transportasi untuk masyarakat, Alhamdulillah, ini untuk wilayah Kubu dan Terentang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat, kita juga menekankan agar senantiasa mengutamakan keselamatan penumpang," ujar Rusman Ali, Senin (17/9/2018)

Rusman Ali mengharapkan seiring dengan semakin banyaknya moda transportasi umum ditengah masyarakat, pemerintah juga terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana transportasi umum yang berkualitas kepada masyarakat.

"Untuk kebutuhan mobilisasi masyarakat, kite terus berupaya melakukan berbagai inovasi. Kita terus melakukan pembangunan sarana jalan poros untuk akses masyarakat kita dari dan antar Kecamatan dan Desa. Yang terpenting saat ini adalah masyarakat dapat kemudahan akses mau kemana saja karena sarana dan prasarananya tersedia," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved