LENGKAP, Video Ustadz Abdul Somad Kuliah Subuh Akbar di Ponpes Darunna'im Pontianak

Selain kuliah Subuh Akbar, UAS juga melaksanakan salat subuh berjamaah di Ponpes yang berlokasi di Jalan Ampera tersebut.

LENGKAP, Video Ustadz Abdul Somad Kuliah Subuh Akbar di Ponpes Darunna'im Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
UAS saat mengisi Acara Kuliah Subuh Akbar di Ponpes Darunnaim Pontianak, Senin (10/9/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.co.id/Marlen Sitinjak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan ceramahnya pada Subuh Akbar Ponpes Darunna'im Pontianak, Senin (10/9/2018) pukul 04.00 WIB. 

Selain kuliah Subuh Akbar, UAS  juga melaksanakan salat subuh berjamaah di Ponpes yang berlokasi di Jalan Ampera tersebut.

Kedatangan UAS pun disambut hangat tuan rumah yaitu Pengasuh Ponpes Darunnaim Pontianak Abuya Zaki Yahya, Senin (10/9/2018).

Ada juga di lokasi Wakil Gubernur Kalbar yang baru saja dilantik H Ria Norsan, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Walikota Pontianak terpilih Edi Rusdi Kamtono, dan sejumlah tokoh Agama yang ada di Pontianak maupun luar Pontianak.

Pada sambutannya Abuya Zaki Yahya atau yang kerap dikenal dengan Habib Zaki, memberi apresiasinya terhadap ribuan jamaah yang hadir untuk melihat langsung dan mendengarkan tausiyah Ustaz Abdul Shomad.

"Subuh ini adalah subuh terakhir kita di Tahun 1439 H, dengan jamaah yang hadir sebanyak ini, saya yakin ini suatu barokah Ustaz Abdul Somad, inilah keberkahan dari Ustaz Abdul Somad sehingga banyaknya jamaah yang hadir pada subuh ini," saut Habib Zaki.

Ada juga yang ikut memberikan sambutan yaitu Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.

Ia menyebutkan jika kehadiran UAS di Pontianak disambut dengan turunnya hujan beberapa hari belakangan ini.

"Ini bentuk keberkahan beliau bapak Ibu, sebulan lebih kita ditempa kabut asap, dan Alhamdulillah pada belakangan ini turun hujan hampir setiap harinya, ini suatu keberkahan beliau, semoga kita semua bisa menjaga keamanan, ketertiban, selama beliau disini," imbuh Didi pada kesempatannya.

Ustaz Abdul Somad sendiri memberikan tausiyah sekitar satu jam, suasana pun berjalan penuh hikmat.

Halaman
123
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved