DPRD Mempawah Yakin Dengan Kredibilitas Timsel Calon Anggota KPU

Ia mengharapkan siapapun yang nantinya terpilih sebagai anggota komisioner KPU Kabupaten Mempawah merupakan figur yang netral

DPRD Mempawah Yakin Dengan Kredibilitas Timsel Calon Anggota KPU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPC PBB Mempawah Ramdani 

Laporan Wartawan Laporan Wartawan, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mempawah Ramdani meyakini timseleksi calon anggota KPU Kabupaten Mempawah akan bekerja dengan penuh integritas dan independen dalam menjalankan tugasnya.

"Saya yakin terhadap kredibiltas timsel, mereka tidak akan mudah terdistorsikan. Saya yakin mereka mampu memilih komisioner yang kompeten," ujarnya kepada Tribun, Senin (10/9/2018)

Baca: Tanggapan Pengamat Politik Untan Terhadap Pidato Politik Perdana Sutarmidji Sebagai Gubernur Kalbar

Baca: Demokrat Bolehkan Kader Dukung Jokowi, Jumadi : Menurut Saya Naif

Ia mengharapkan siapapun yang nantinya terpilih sebagai anggota komisioner KPU Kabupaten Mempawah merupakan figur yang benar-benar netral, mereka yang terpilih bukanlah representasi dari partai politik tertentu.

"Mereka harus betul-betul netral dan merupakan penyelenggara yang mampu menjalankan aturan dengan tegas tanpa memandang dan berpihak pada satu paropol tertentu," ujarnya.

Penyelenggaraan pemilu 2019 mendatang tentunya menjadi tantangan yang harus segera dihadapi oleh para komisioner KPU Kabupaten Mempawah pada peridoe 2018-2023 mendatang.

"Mereka yang terpilih nanti harus tangguh mengingat agenda pemilu 2019 nanti cendrung lebih berat dibandingkan sebelumnya," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved