Idul Adha

Pulang Kampung, OSO Salat Idul Adha Bersama Ribuan Jemaah

Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang pulang ke kampung halamannya di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara untuk merayakan Idul Adha 1439 H.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang usai menunaikan shalat Idul Adha di Masjid Agung Oesman Al-Khair, Sukadana, Kayong Utara, Rabu (22/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang pulang ke kampung halamannya di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara untuk merayakan Idul Adha 1439 H.

Oesman Sapta Odang juga terlihat menunaikan ibadah shalat id bersama ribuan jemaah di Masjid Agung Oesman Al-Khair Sukadana, Rabu (22/8/2018).

Baca: Danrem 121/Abw Serahkan 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing untuk Dikurbankan

Pria yang lebih dikenal dengan nama OSO ini mengatakan, dirinya pulang kampung untuk bersilaturahmi bersama keluarga besarnya.

"Selain itu kita juga dapat bertemu dengan bupati yang lama dan bupati terpilih serta Penjabat Bupati Kayong Utara," katanya kepada wartawan usai melaksanakan shalat id.

Menurut OSO, momen Idul Adha kali ini merupakan berkah bagi dirinya karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat Kayong Utara.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved