Nobar Film 22 Menit di Bioskop, Neli Akui Momen Pertama Kali Dalam Hidupnya

Neli berharap, ke depan PPDI Sambas dan Polres Sambas terus semakin erat silaturrahminya. Dan dapat rutin menggelar nonton bareng.

Nobar Film 22 Menit di Bioskop, Neli Akui Momen Pertama Kali Dalam Hidupnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Sebanyak 25 anggota dan pengurus Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Sambas, nonton bareng bersama 174 personil Polres Sambas, pada hari perdana penayangan "Film 22 Menit" di Studio 1 Cinema XXI Singkawang Grand Mall, Kamis (19/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Satu di antara anggota Dewan Pertimbangan PPDI Sambas, Neli Busri tak bisa menutupi rasa senangnya, dapat ikut nonton film bareng bersama teman-temannya di PPDI, serta bersama Waka Polres Sambas, Kompol Jovan Reagan Sumual dan personel Polres Sambas.

Terlebih, Neli mengaku selama hidupnya, itulah momen kali pertama ia menonton film di bioskop.

"Ini untuk yang pertama kalinya saya menonton film di bioskop, selama hidup saya. Selama ini belum pernah, jadi setelah nonton bareng film 22 Menit, rasanya senang dan sangat bahagia bisa merasakan nonton film bareng. Jadi ini pengalaman pertama seumur hidup saya," ungkapnya.

Baca: Penyeleksian Bacaleg Perlu Kedewasaan Berpolitik

Neli berharap, ke depan PPDI Sambas dan Polres Sambas terus semakin erat silaturrahminya. Dan dapat rutin menggelar nonton bareng.

"Mudah-mudahan kepada Pak Waka Polres beserta jajarannya, tidak jera untuk mengajak kawan-kawan penyandang disabilitas untuk nonton bareng di masa yang akan datang, terimakasih," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 25 anggota dan pengurus Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Sambas, nonton bareng bersama 174 personil Polres Sambas, pada hari perdana penayangan "Film 22 Menit" di Studio 1 Cinema XXI Singkawang Grand Mall, Kamis (19/7/2018).

Film 22 Menit merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata peristiwa teror bom di Jakarta.

Yang terjadi di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016 silam.

Film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Hana Malasan, dan Ardina Rasti ini, tayang serentak di bioskop hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

Baca: Gelar Lomba Cipta Menu Beragam, Dinas Pangan Kalbar Harap Dapat Diterapkan ke Masyarakat

22 Menit, merupakan film yang juga menjadi bagian dari sosialisasi antiterorisme.

Film ini disutradarai, oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan.

Waka Polres Sambas, Kompol Jovan Reagan Sumual memimpin langsung nonton bareng personil Polres Sambas bersama 25 anggota dan pengurus PPDI Sambas.

652 personil Polres Sambas, nonton bareng, dengan dibagi dalam empat hari. Yang dimulai sejak hari perdana penayangan film ini.

"Personil Polres Sambas yang nonton bareng film 22 Menit, sebanyak 652 personil. Pada Kamis (19/7) sebanyak 174 personil nonton bareng bersama teman-teman dari PPDI. Kemudian pada Jumat (20/7) sebanyak 172 personil. Sabtu (21/7) sebanyak 158 personil dan Minggu (22/7) sebanyak 149 personil," ungkap Kompol Jovan.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved