Profile

Veronica Heni, Dari Duta ke Dunia Pendidikan

Selain menjadi tenaga pendidik (Guru), Vero juga sedang melanjutkan pendidikan Strata duanya di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Veronica Heni, Dari Duta ke Dunia Pendidikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Veronica Heni salah satu tenaga pendidik di Kalimantan Barat yang fokus pada pendidikan Bahasa Inggris 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Salah satu pemenang Duta Generasi Berencana (Genre) Provinsi Kalimantan Barat 2014, Veronica Heni memilih melanjutkan karirnya sebagai seorang tenaga pendidik, Minggu (1/06/2018).

Vero begitu iya biasa disapa, mengatakan jikalau profesi sebagai tenaga pendidik adalah salah satu cita-citanya sejak dulu. Untuk itu iya begitu konsen untuk menggapai cita-citanya tersebut.

Baca: Veronica Heni : Bahasa Asing Itu Penting

Baca: Gagal Bawa Argentina Melaju Jauh, Lionel Messi Ternyata Miliki Rapor Buruk Sepanjang Piala Dunia

Baca: Aliran Sungai Ella, Potensi Wisata Yang Tersembunyi dan Belum Tersentuh

"Yang utama karna keninginan besar menjadi tenaga pendidik. Jadi hal ini menunut saya untuk mempelejari ilmu nya lebih dalam, agar bisa jadi pendidik yang bermanfaat dan mengembangkan," Ujarnya kepada Tribun.

Selain menjadi tenaga pendidik (Guru), Vero juga sedang melanjutkan pendidikan Strata duanya di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Hal itu iya laksanakan menurutnya juga sebagai salah satu prioritas yang ingin iya capai.

"Kesibukan saya saat ini Yaa, masih dalam proses belajar tingkat lanjut dan di sambili dengan kerja. Sebetulnya prioritas utama saya memang kuliah kedua barulah pekerjaan," Sambungnya.

Adapun lama waktunya memberikan pelajaran bahasa Inggris, Vero mengaku memberikan pelajaran atau mengajar setiap hari, kecuali hari senin.

Siswa-siswi yang di ajarkan pun beragam, mulai dari siswa-siswi SMA hingga pada mahasiswa yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved