Pilkada Serentak

PPK Ngabang Geser Logistik Pilgub Kalbar ke KPU Landak

Logistik Pilgub Kalbar yang semula didistribusikan dari KPU Landak, setelah melalui proses Pilgub Kalbar dan rekapilutasi hasil suara

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
TNI dan Polri menggeser logistik Pilgub Kalbar dari PPK Ngabang ke KPU Landak pada Minggu (1/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Logistik Pilgub Kalbar yang semula didistribusikan dari KPU Landak, setelah melalui proses Pilgub Kalbar dan rekapilutasi hasil suara.

Kini keberadaan logistik akan kembali digeser ke KPU Landak pada Minggu (1/7/2018).

Setelah sebelumnya telah mendapat surat tembusan, Sertifikat Rekapilutasi Hasil dan Rincian Penghitungan Suara dari setiap Desa atau kelurahan ditingkat Kecamatan dalam Pilgub Kalbar.

Setelah diserahkan langsung oleh Ketua PPK Ngabang Elihu Ariyanto kepada pihak TNI-Polri, maka logistik Pilgub Kalbar pun siap untuk digeser kembali ke KPU Landak.

Baca: Menarik Perhatian, Stan Kubu Raya Hadirkan Kopi Gambut

Walau terlihat cukup melelahkan, namun kesiap siagaan pihak TNI-Polri dalam menjaga dan mengawal logistik Pilgub Kalbar tidak membuat semangat dan kewaspadaannya menjadi kendur.

Sekitat pukul 12.30 WIB tadi, seluruh logistik Pilgub Kalbar yang tersimpan di sekretariat PPK Ngabang, diangkut menggunakan truk menuju ke KPU Landak untuk diserah terimakan.

"Kalau logistik ini sudah diserahkan ke KPU, kita sudah tenang. Kita sudah nyaman, kita bisa pulang istirahat," ungkap satu diantara personil jaga dari Yon Armed 16 Komposit Ngabang Kopda M Jafar (*/alf).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved