Breaking News:

Pilkada Mempawah

Syech Bandar dan Hermanto Liem Ajak Masyarakat Memilih dengan Hati Nurani, Jujur dan Cerdas

Mewujudkan masyarakat dan pemuda yang sehat dan cerdas, serta mewujudkan pembangunan infrastruktur berkualitas, terarah, dan terintegritas.

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Nomor urut 1, Syech Bandar dan Hermanto Liem hari ini gelar kampanye akbar di Lapangan Patoka, Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Kamis (21/8/2018).

Dengan mengusung visinya yakni memperhatikan potensi dan isu strategis, maka pihaknya mentargetkan yakni menjadikan kabupaten Mempawah hingga tahun 2024 yaitu Mempawah RAMAI, yang mana RAMAI ini merupakan Singkatan dari Ramah, Aman, Membangun, Agamis dan Indah.

Syech Bandar pun menjelaskan bahwa misi darinya adalah yakni, mewujudkan masyarakat yang ramah dan agamis, Meningkatkan rasa aman, dan nyaman dalam upaya menciptakan stabilitas sosial dan ekonomi.

Mewujudkan masyarakat dan pemuda yang sehat dan cerdas, serta mewujudkan pembangunan infrastruktur berkualitas, terarah,  dan terintegritas.

(Baca: Sutarmidji Akan Bawa Semua Tata Kelola Pemerintahan Terbaik di Kota Pontianak Pada Pemprov Kalbar )

Kemudian mengoptimalkan sumber daya alam dan ekonomi dalan upaya peningkatan pendapatan masyarakat, dan mewujudkan birokrasi yang handal, bersih, efektif dan berbasis IT, guna memberikan pelayanan publik yang prima.

Syech Bandar mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga kondusifitas, dan keamanan, sehingga Pilkada 2018 dapat berjalan dengan baik

(Baca: Saksikan Debat Terakhir Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Ini Kata Kapolda Didi Haryono )

Iapun berpesan agar masyarakat tidak melakukan tindakan yang tidak semestinya.

"Hindarilah Money Politik, isu SARA, jangan hanya karena Pilkada, kita menjadi bermusuhan, kita menjadi berantakan dan terpecah belah, bagaiamanapun kita ini bersaudara," pesannya pada ribuan pendukungnya.

Dia menghimbau agar masyarakat memilih pemimpin berdasarkan hati nurani, namun tetap harus dengan berfikir cerdas dan jujur dalam memilih.

"Bila ada masyarakat ada yang tertartik dengan program yang kami tawarkan, kami sangat berterima kasih, sehingga kami menghimbau kepada seluruhnya, untuk pilih nomor 1 pada 27 Juni Mendatang," tegasnya.
2. Syech Bandar saat berorasi di hadapan ribuan pendukungnya.
 

-- 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved