Breaking News:

Pilkada Mempawah

Erlina Optimitis Mendulang 60% Suara di Pilbup Mempawah

Program ini pun akan menjadi program gebrakan dalam jangka dekat atau sebagai program awal saat mereka terpilih nanti.

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / FERRYANTO
Suasana Kampanye Akbar Pasangan Nomor 3 calon bupati dan wakil bupati Mempawah, Rabu (20/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah nomor urut tiga, Erlina Ria Norsan dan Muhammad Pagi menggelar Kampanye Akbarnya di lapangan Patoka, Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah, Rabu (20/06/2018).

Kampanye akbar ini dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung yang berasal dari berbagai daerah di Mempawah.

Dihadapan ribuan pendukungnya, Erlina menyampaikan kembali 2 program unggulannya sebagai calon Bupati Mempawah, yakni tentang pembangunan rumah sakit tak berkelas dengan 4 lantai, kemudian pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing, yang diharapkan nantinya akan meningkatkan PAD daerah dan menigkatnya penyerapan tenaga kerja.

Program ini pun akan menjadi program gebrakan dalam jangka dekat atau sebagai program awal saat mereka terpilih nanti.

(Baca: Dua Artis Ibu Kota Meriahkan Kampanye Akbar Paslon Gubernur Kalbar Midji-Norsan )

"Bila terpilih, di 2019 kita akan segera membangun rumah sakit 4 lantai ini akan dibangun dengan 4 lantai dan tanpa kelas, jadi tidak ada beda kelas, dan status, serta tetap dengan pelayanan prima, dan akan di utamakan BPJS,"ungkapnya.

"Untuk pelabuhan, seandainya sudah itu muncul, dan berooperasioanal, maka semua pembangunan akan berubah dan berjalan dengan sendirinya," tambahnya.

Senada dengan itu, Mauhammad Pagi pun menambahkan, bahwa selain 2 program unggulan tersebut, pada langkah awal terpilihnya mereka, akan segera mengakomodir dan melaksanakan seluruh janji - janji di kala masa kampanye lalu.

(Baca: Petugas Gabungan Polisi dan TNI di Tebas Kawal Ketat Logistik Pilgub Kalbar 2018 )

Erlina yakin akan mendapatan lebih dari 60% suara masyarakat Mempawah pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah ini.

"Dari hasil survei yang saya terima, posisi kami itu sudah mendapatkan lebih dari 40% suara, jadi saya sangat yakin akan mendapatkan lebih dari 60% suara nanti,"ucapnya.

Kemudian, Erlina memaparkan bahwa pihaknya memilih lapangan patoka sebagai lokasi Kampanye Akbar dengan prediksi lokasi ini merupakan jalur akses dari seluruh Kecamatan yang ada di Mempawah, sehingga sangat memudahkan bagi seluruh pendukungnya untuk datang dan memeriahkan Kampanye Akbar ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved