Pilgub Kalbar

Dua Artis Ibu Kota Meriahkan Kampanye Akbar Paslon Gubernur Kalbar Midji-Norsan

Sudah saatnya kita Membangun dengan harga diri, memenangkan paslon nomor tiga,

Dua Artis Ibu Kota Meriahkan Kampanye Akbar Paslon Gubernur Kalbar Midji-Norsan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Hadi Sudirmansyah
Penyanyi Dangdut Kristina bersama Calon Wagub Kalbar H Ria Norsan dan Bupati Sambas H Atbah Romin saat berkampanye di Lap Sepak Bola Gabsis Sambas 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Selain Ike Nurjanah‎, Artis penyanyi Dangdut dari Ibukota Kristina juga turut memeriahkan saat di gelarnya Kampanye Terbuka Paslon No 3 Pilkada Kalbar, Sutarmidji-Ria Norsan di Lapangan Sepak Bola Gabsis Sambas, pada Rabu (20/6) siang.

Artis dandgut senior ini melantunkan tembang-tembang Dangdut yang Hits saat ini, buat ribuan masyarakat, simpatisan Pasang Cagub dan Cawagub Nomor 3‎ ini bergoyang.

Tak hanya itu, pelantun Jatuh Bangun ini juga turut menyapa masyarakat Sambas untuk sukseskan dan memberikan dukungan pada pasangan Midji-Norsan di saat hari pencoblosan nanti.

Dalam orasi Politik, ‎Sutarmidji menuturkan dirinya akan membangun Sambas seperti Kota Pontianak.

(Baca: Kampanye di Sambas, Jika Terpilih Paslon Midji-Norsan Gratiskan SMA dan Sekolah Kejuruan )

"Untuk masyarakat non muslim, jangan khawatir, dalam Islam sudah di ajarkan "Lakum Dinukum Wali Yadin", nanti kita juga memberikan perhatian, sebagai mana saya memimpin kota Pontianak," janji Sutarmidji di hadapan Ribuan masyarakat Sambas.

"Silakan catat dan tagih kepada saya nanti, saya janji, Sekolah Negeri Gratis dari TK sampai SMA atau SMK‎,"ujarnya kemudian mendapat applause dari masyarakat yang hadir.

Tak hanya, itu saya juga akan buat sekolah seperti sekolah di Pontianak, asalkan Bupati Sambas siap memberikan dukungan lahan sekitar 2-3 Hektar.

Penyanyi Dangdut Kristina bersama Calon Gubernur No 3 Kalbar H Sutarmidji  serta Jurkam dari Partai Koalisi saat berkampanye di Lap Sepak Bola Gabsis Sambas
Penyanyi Dangdut Kristina bersama Calon Gubernur No 3 Kalbar H Sutarmidji serta Jurkam dari Partai Koalisi saat berkampanye di Lap Sepak Bola Gabsis Sambas.

"Lahan  sekitar 2-3 hektare, saya akan bangun SMA, SMK terbaik ‎di Sambas yang di danai oleh Provinsi, maka saya harus deal-dealan dulu sama bupati,"ujarnya seraya berjabat tangan Bupati Sambas H Atbah Romin.

Dan kemudian, Walikota Pontianak dua periode ini juga menuturkan kedepan masyarakat Sambas tak perlu lagi menjadi tenaga kerja di Negara lain, dirinya bersama H Ria Norsan akan konsentrasi membangun lapangan kerja.

(Baca: Polisi dan TNI Kawal Ketat Logistik Pilgub Kalbar )

"Jika ada daerah di Sambas ini belum ada jalan yang layak, kita bangunkan jalan, agar akses terhubung, kita bangun Sambas untuk kembalikan Sambas sebagai Serambi Mekkahnya Kalbar,"Kata Sutarmidji.

Hal Senada juga di tuturkan Cawagub Kalbar H Ria Norsan yang menuturkan dirinya berkomitmen akan wujudkan program-program Politiknya saat menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalbar nanti. 
"‎Insya Allah wujudkan Sekolah Gratis dari SD sampai SMA,"katanya.

Sementara Juru Kampanye dari Partai Golkar, Maman Abdurrahman mengajak masyarakat Sambas mempersiapkan diri untuk memberikan dukungan pasangan Midji-Norsan.

"Sudah saatnya kita Membangun dengan harga diri, memenangkan paslon nomor tiga,"tegasnya dalam orasi politiknya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help