Pilgub Kalbar

Miliki Kemampuan Bangun Kalbar, Hasan Karman Siap Menangkan Midji-Norsan

Mantan Wali Kota Singkwang, Hasan Karman menyatakan sikap siap memenangkan Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga

Miliki Kemampuan Bangun Kalbar, Hasan Karman Siap Menangkan Midji-Norsan
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Hasan Karman 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mantan Wali Kota Singkwang, Hasan Karman menyatakan sikap siap memenangkan Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan di Kota Singkawang dan sebagian daerah Bengkayang.

Tokoh Tionghua yang berpengalaman dan sangat berpengaruh di Singkawang melihat kekampuan dan pengalaman Sutarmidji dalam memimpin maka ia berkomitmen untuk memenangkan Midji-Norsan di Singkawang dari dua Paslon lainnya.

Komitmen Hasan Karman semakin bertambah untuk memenangkan Midji-Norsan menajdi Gubernur Kalbar, seiring dirinya juga merupakan kader Partai Nasdem.

Baca: Permainan Awal Cukup Mendominasi, Ketua Koviko : Liverpool Hanya Kalah Mental

"Saya siap memenangkan Midji-Norsan di Singkwang, apalagi sebagai kader Nasdem tentu saya akan mengikuti dan siap memenangkan karena memang memiliki kualitas untuk membangun Kalbar ini," ucap Hasan Karman, Minggu (27/5/2018).

Saat ini untuk di Kalbar ia telah melihat peluang Midji-Norsan 58 persen sudah menang, karena banyak masyarakat yang menginginkannya menjadi pemimpin Kalbar.

Midji-Norsan juga adalah pemimpin semua golongan dan untuk Kalbar baru.

"Peluang Midji-Morsan sudah 58 persen menang dan itu terus kita upgrade dan sosialisasikan pada masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan membangun Kalbar," terangnya.

Hasan Karman yang menjadi Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem ini menyatakan Nasdem adalah mesin politik yang sangat aktif bergerak memenangkan Sutarmidji.

"Saya sendiri siap memenangkan Midji-Norsan. Inilah komitmen saya sebagai kader Nasdem siap memenangkan midji norsan. Saya tergatkn menang di Singkwang," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved