Rutan Mako Brimob Rusuh

Cerita Suami AKP Sulastri, Polwan Asal Kalbar yang Berhasil Selamat dari Maut di Rutan Mako Brimob

Suami AKP Sulastri pun menghaturkan rasa syukurnya, karena sang istri berhasil selamat dari keadaan yang hampir merenggut jiwa.

Cerita Suami AKP Sulastri, Polwan Asal Kalbar yang Berhasil Selamat dari Maut di Rutan Mako Brimob
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Suasana saat Cawagub Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot dan Anggota DPR RI, Erwin L Tobing beserta jajaran saat mengunjungi AKP Sulastri di komplek Mako Brimob, Depok 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Iptu Sulastri yang kini telah resmi naik pangkat menjadi AKP Sulastri merupakan satu-satunya Polwan yang selamat atas pemberontakan para napi teroris di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Polwan asal Bengkayang Kalbar ini belakangan diketahui berhasil selamat lantaran ada sekelompok napi yang menyelamatkannya dalam tragedi yang mengerikan.

Ditemui Tribunpontianak.co.id bersama Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot di Komplek Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, kondisi AKP Sulastri tampak telah baikkan walau sebelumnya diberitakan mengalami cedera yang parah bahkan merontokkan gigi.

(Baca: Pemkab Melawi Siap Tindak Lanjuti Hasil Temuan BPK )

Namun, kini AKP Sulastri telah bisa tersenyum dan menyambut para tamu yang hendak menemuinya dan ternyata gigi dari AKP Sulastri inipun masih lengkap.

Dan saat tiba dikediaman Ibu tiga anak ini, telah hadir terlebih dahulu Mantan Kapolda Kalbar, Irjen Pol (Purn) Erwin L Tobing yang kini telah menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI dan istri.

AKP Sulastri pun menyambut para tamu yang silih berganti hadir dengan senyum tipis dibibirnya. Walaupun memang masih ada perban dibagian kepala atas sebelah kanan dan dibawah mata sebelah kiri.

(Baca: Abdul Rahmi : DPD RI Akan Fasilitasi Daerah yang Belum WTP )

Suami AKP Sulastri pun menghaturkan rasa syukurnya, karena sang istri berhasil selamat dari keadaan yang hampir merenggut jiwa.

Menurut sang suami, secara khusus ia memang tidak ada firasat buruk pada sang istri sesaat sebelum kejadian.

Namun, kata dia, sebelum kejadian naas yang menewaskan anggota Polisi lainnya itu, AKP Sulastri sudah sempat berpamitan dengan sanak keluarga yang di Bengkayang dan sekitar komplek tempat tinggal.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved