Jadi Pemeran Utama Zaenab di Tearter Komsan, Siska: Sulit Perankan Ini

Kesulitan saya selama menjadi Zaenab itu paling nyanyi, soalnya selama proses teater saya tidak pernah nyanyi

Jadi Pemeran Utama Zaenab di Tearter Komsan, Siska: Sulit Perankan Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAWAN GUNAWAN
Aksi pementasan teater Komunitas Santri di Taman Budaya, Kalbar, Senin (7/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemeran utama sekaligus pemeran sosok Zaenab didalam pementasan "Kidung Kait" Teater Komunitas Santri (Komsan) IAIN Pontianak, Siska Agus Rini Ninggrum mengaku menemui kendala  dengan peran yang ia lakoni, Senin (7/5/2018).

Menurutnya untuk memerankan sosok Zaenab dia harus pandai bernyanyi dan secara tidak langsung dirinya harus belajar karena memang tidak tahu.

Sedangkan dalam peran dirinya diminta totalitas, dan harus memiliki kimestri dengan pesangannya Dolah, sehingga harus sering bertemu dan berbicara.

(Baca: Dua Residivis Kembali Masuk Bui Usai Mencuri Bersama di Rumah Warga )

"Kesulitan saya selama menjadi Zaenab itu paling nyanyi, soalnya selama proses teater saya tidak pernah nyanyi. Nah baru di naskah ini saya nyanyi, selain itu juga untuk mendapatkan kimestri dengan si dolah karena kami perlu ketemu dan ngomong," Ungkapnya.

Meskipun begitu dirinya merasa tetap berkesan dengan apa yang iya lakoni, karena tidak semua orang bisa menjadi Pemeran Utama.

"Seru si, seru banyak tantangannya ya, Dari tidak bisa nyanyi jadi tahu. Ngapal naskah dalam waktu singkat dan masih banyak lagi pelajaran berharga bagi saya," ujar Mahasiswi semester dua tersebut.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved