Breaking News:

Blue Core Yamaha Motor Show

Lebih dari 200 Motor Ikuti Rolling City BYMS

Sekretaris Gubernur YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia), Erik Sumantri mengungkapkan lebih dari 200 motor

Penulis: David Nurfianto | Editor: Septi Dwisabrina
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANA SESAR
20 klub motor yang tergabung dengan YRFI ikuti rolling city 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Sekretaris Gubernur YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia), Erik Sumantri mengungkapkan lebih dari 200 motor ikut dalam rangkaian Rolling City, Minggu (29/4/2018).

"Sebagai kegiatan rutin dari YRFI kami ikut bergabung dengan event Yamaha Blue Core Motor Show untuk mengikuti kegiatan rolling city," ujarnya.

Lebih dari 20 klub motor yang tergabung dengan YRFI ikut bergabung pada kegiatan Minggu sore tersebut. Rute dari rolling city dimulai dari Jalan Gajahmada - Sentral Yamaha Tanjung Pura - Jalan Diponegoro- Jalan Veteran - Jalan Ayani - Bundaran Untan - Ayani Mega Mall.

Baca: Bisakah Bayi di Dalam Kandungan Didaftarkan BPJS Kesehatan

"Teman-teman YRFI dan Paguyuban Kampoeng Bikers nanti akan mengadakan lomba-lomba kecil di BYMS sebagai bentuk menjaga tali silaturahmi," ucapnya

Rolling City sendiri merupakan kegiatan memperkenalkan produk Yamaha kepada masyarakat sekitar kota Pontianak dengan memutari rute yang telah ditetapkan.

Kegiatan yang dimulai pukul empat sore tersebut merupakan bentuk loyalitas pengguna motor  dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha.

"Yamaha enginenya cukup besar serta speednya juga besar. Yamaha juga handal diberbagai medan seperti touring," tukasnya.

Baca: Ateng Tanjaya : Salam Bhineka Tunggal Ika, Kita Semua Bersaudara

Beberapa club motor yang mengikuti rolling city diantaranya Yamaha Vixion Club, Vixion Riders Community, King Reatel Club, MSTIK, MWP, AWP, YNCI ,New Vixion Like Community dan lainnya.

Seluruh klub motor yang ada di Kota dan Kabupaten berkumpul di Acara Blue Core Yamaha Motor Show. Erik berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bukti konkrit kebersamaan klub motor Yamaha.

"Acara ini cukup menarik, kalau bisa terus diadain. Semoga tahun depan acaranya bisa lebih besar dari ini dan tentunya YRFI bisa teeus diajak berkontribusi," kata pria yang sudah menjabat kepengurusan di YRFI selama tiga tahun belakangan.

Komunitas YRFi juga memiliki beberapa kegiatan rutin seperti bakti sosial, nonton bareng, Kopdar (Kopi Darat) dan saling support ulang tahun komunitas lainnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved