Ratusan Kader Hadiri Harlah PMII ke-58

PMII Cabang Mempawah mengadakan Silaturahmi warga pergerakan se Kabupaten Mempawah di aula Hotel dan Resort Wisata Nusantara.

Ratusan Kader Hadiri Harlah PMII ke-58
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana Pembukaan Harlah PMII ke 58 di aula Wisata Nusantara, Kabupaten Mempawah, Selasa (17/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka hari ulang tahun PMII yang ke 58 tahun.

PMII Cabang Mempawah mengadakan Silaturahmi warga pergerakan se Kabupaten Mempawah di aula Hotel dan Resort Wisata Nusantara, Selasa (17/04/2018).

Dalam kegiaatan ini pun turut di hadiri pula oleh pihak Kepolisian, TNI, KNPI, Tokoh Masyarakat dan berbagai perwakilan dari tokoh pemuda dan mahasiswa yang ada di Kalimantan Barat.

Kemudian, peringatan Hari Ulang Tahun dari PMII ini pun diramaikan oleh ratusan anggota PMII dari berbagai daerah yang sengaja datang untuk memeriahkan acara ini.

Baca: Harlah ke-58, Kader PMII Diharapkan Jadi Tauladan

Ketua PMII Kabupaten Mempawah Miftahul Akhyar berharap PMII di kabupaten Mempawah dengan jumlah kader yang berjumlah ratusan orang, dapat memberikan kontribusi, dan gagasan untuk pembangunan Kabupaten Mempawah di masa sekarang dan akan datang.

Selain itu, ketua KNPI Kabupaten Mempawah Arief Renaldi yang turut hadir dalam acara ulang tahun PMII yang ke 58 ini mengharapkan semoga di usia 58 tahun ini, kawan - kawan PMII lebih kompak dan bersatu, serta dapat memberikan kontribusi lebih baik kepada kabupaten Mempawah.

Iapun mengatakan pihaknya siap untuk membantu serta mendukung berbagai bentuk kegiatan Positif dari PMII yang akan di laksanakan.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved