Nagita Slavina Pakai Celana Pendek Robek ke Mall, Netizen Syok Saat Tahu Harganya

Selain karena soal rumah tangganya bersama Raffi Ahmad, dia juga dibicarakan publik karena gaya hidupnya.

Tribun Jatim

"#NagitaSlavina wearing #AlexanderWang 'Bite Clash Cut-Off Shorts' from alexanderwang.com €200 / 3.300.000 IDR", tulis akun tersebut.

Netizen yang melihat harga tersebut dibuat syok.

Inilah komentar netizen:

@jfajarningrum12: Ya Allah...3jt gitu.

@pudji89: Ya allah... Kathok suwek-suwek we telung juta,

@kaintenun: Gusti celono suwek wae telong juta.

@mozzalyn: Kalo saya di kasih rezeky banyak

juga kaya nya ga worth it banget deh beli

celana kaya gitu doang 3 jt

@gendhis.co: Belinya pake dolar kali ya jd gk keraasaa.

@sisiliajunidra: ampun dah mama gigi,

celana pendek kaya kekurangan bahan gitu

aja harganya ampe 3 jeti kalo duit segitu

mah gua udah beli celana banyak, jadi toko

kali wkwk emang mama gigi mah the best

@fhee_ananto: Yawlaaaaa 3 jutakkk.. apalah

awak yg cuma beli celana begini di pasar

senen 30rebu malah

@ketoprakbau: Tiga juta?!!!!! Yallah bisa beli handphone

@desiputriwijaya: Bisa sihh beli, tp sebulab

kemudian ga bisa jajan dan berangkat ke

kantor jalan kaki.

@melindah_neisaha: Aduh. Beli gtuan 100an

aja kemahalan apalgi hrga segitu. Ngabisin

gaji suami sebulan tuh

@itsputri2711: Waaddaawww hotpants aje 3.3jt,bbeeuuhh mantap jiiwwaahh. 

(TribunWow.com/Woro Seto)

Follow instagram tribunpontianak:

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved