Mulan Jameela Buka Rahasia Soal Seks, Fantasi Ahmad Dhani di Ranjang Bikin Melongo

Saat ditanya apakah ia pernah menonton film dewasa, ia mengaku pernah diajak Ahmad Dhani menonton bersama.

Mulan Jameela Buka Rahasia Soal Seks, Fantasi Ahmad Dhani di Ranjang Bikin Melongo
Tribun Timur

Baca: Artis Cantik Ini Berjuang Mati-matian Saat Masuk Islam, Harus Sembunyi Dulu Saat Ingin Salat

Baca: Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Kayak Gini, Raffi Ahmad Terlihat Murka

Mulan juga mengaku fantasinya dalam urusan ranjang biasa-biasa saja.

"Fantasinya, mah, biasanya banget, normal, kok. Gayanya juga enggak aneh-aneh, atas dan bawah, udah itu aja ha-ha-ha….," ungkap Mulan.

Saat ditanya apakah ia pernah menonton film dewasa, ia mengaku pernah diajak Ahmad Dhani menonton bersama.

"Ya, pernahlah, diajak Mas Dhani ha-ha-ha…. Aku, sih, bukan tipe orang yang nonton sendiri. Pernah dipaksa nonton sama teman-teman kuliah, tapi tidak pernah mau. Sama mantan suami juga pernah, tapi kami berdua sama-sama tabu ngomongin urusan ranjang. Lalu ketemu Mas Dhani. Dia orang yang sangat terbuka soal berhubungan intim. Ya, ada bagusnya juga, sih, supaya aku enggak terlalu kampungan, tidak terbelakang soal itu."

Mulan juga blak-blakan saat ditanya soal video dewasa yang dikoleksi oleh Dhani.

"Namanya cowok, pasti menyimpan beberapa video porno, termasuk Mas Dhani. Aku malah suka ngambek kalau dia nonton sembunyi-sembunyi, tanpa sepengetahuanku. Jujur, aku tidak terlalu suka nonton film untuk memancing gairah. Itu, mah, seperti fake. Natural saja, tanpa harus nonton film atau mengkonsumsi obat kuat. Kalau memang mau melakukan kegiatan intim, ya, kami lakukan. Kami berdua suka yang normal-normal. Sesekali, sih, tidak apa-apa, tapi kalau addict, aku enggak suka." ungkap Mulan pada majalah Male. 

Ahmad Dhani Dibilang Bangkrut, Mulan Jameela Sekarang Makannya Ini?

TRIBUNSUMSEL.COM - Kehidupan Ahmad Dhani pasca menikahi Mulan Jameela cukup sering disoroti.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved