Breaking News:

Ringkus Narkoba Impor

Tangkap Kurir Depan Masjid di Tanjung Hilir, Ini Kronologi Penangkapan Lima Tersangka Sabu

Modus yang digunakan adalah kantong plastik berisi sabu tersebut dilempar dalam tong sampah Jalan Paralel kemudian RN pun mengambilnya

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Kepala BNNP Kalbar, Nasrullah bersama Perwakilan Pangdam XII Tpr, Kanwil Dirjen Bea Cukai Kalbagbar, Perwakilan Kapolda Kalbar saat menunjukan barang bukti penangkapan narkotika jenis sabu jaringan Lapas Klas II A Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala BNNP Kalbar, Nasrullah saat rilis hasil tangkapan narkoba terbaru membeberkan kronologis penangkapannya.

Penangkapan terhadap para tersangka, Kamis (14/09/2017) sekitar pukul 00.02 WIB di depan Masjid di Tanjung Hilir, Pontianak Timur.

"Dua orang tersebut berinisial HP dan AM saat berboncengan dengan menggunakan sebuah sepeda motor berplat KB 5686 AM diduga membawa dua paket narkotika jenis sabu persatu kilogram dengan total dua kilo gram," terang Nasrullah, Senin (18/9/2017).

(Baca: Polda Sertijab Enam Perwira Menengah, Ini Jabatan Baru AKBP Nanang Purnomo )

Paket tersebut dibungkus dengan kantong plastik kemudian dilakban dengan lakban bewarna coklat dan dimasukan kedalam kantong plastik bewarna hitam yang akan diserahkan kepada RN.

"Modus yang digunakan adalah kantong plastik berisi sabu tersebut dilempar dalam tong sampah Jalan Paralel kemudian RN pun mengambilnya," tambah Nasrullah.

Namun, ternyata petugas BNNP Kalbar berhasil meringkus ketiga pelaku tersebut.

"Setelah dilakukan pengembangan, dan keterangan satu diantara tiga orang tersebut, ternyata sabu adalah milik warga binaan Lapas Klas II Pontianak inidial BN dan DK," jelasnya.

BNNP Kalbar pun bergerak cepat bekerjasama dengan KaKanwil Kemenkumham Kalbar, serta Ka Lapas II Pontianak untuk mengamankan dua orang tersebut.

Kedua orang berinisial BN dan DK dibawa dan diamankan beserta barang bukti berupa handphone dan narkotika jenis sabu. Lalu dibawa ke BNNP Kalbar untuk ditindaklanjuti.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved