Gowes Pesona Nusantara 2017

Gowes Nusantara Sukses, Ini Harapan Julia Lorrains

Kami harap kerja sama ini akan lebih baik lagi, termasuk peserta selalu loyal, nantikan event Tribun selanjutnya

Gowes Nusantara Sukses, Ini Harapan Julia Lorrains
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Walikota Pontianak melepas peserta Gowes Pesona Nusantara Etape Khatulistiwa di garis strat,kawasan Alun-alun Kapuas,Pontianak,Minggu (20/8/2017) sekira pukul 07.00 WIB.Event akbar ini merupakan program Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bertujuan untuk menggelorakan dan menyemarakan ‘Ayo Olahraga’,mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga, meningkatkan derajat kebugaran, ramah lingkungan, kampanye hemat enrgi serta sebagai bentuk mendukung Wonderful Indonesia,yang dilaksanakan diseluruh provinsi di Indonesia dengan rute melewati destinasi wisata yang ada di daerah masing-masing. Kusus di Pontianak, panitia membagi rute menjadi 2, yakni rute professional dan rute pelajar, dimana rute professional menempuh jarak 21,35 KM dan untuk rute pelajar 4,5 KM, adapun rute yang dilewati beberapa di antara melewati tugu Digulis, Museum Kalbar, rumah adat Dayak, dan sejumlah destinasi wisata yang ada di Kota Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains mengucapkan terimakasih terutama kepada pihak Kemenpora Disporapar Pontianak, dan pihak sponsor yang telah berkerja sama mensukseskan Gowes Pesona Nusantara 2017 Etape Khatulistiwa Minggu (20/8).

"Kami terimaksih kepada Kemenpora Disporapar Pontianak atas kerja sama semoga terjalin dengan baik dan sponsor yang loyal dalsm mensuport kegiatan Tribun dan Dispora. Kami harap kerja sama ini akan lebih baik lagi, termasuk peserta selalu loyal, nantikan event Tribun selanjutnya," ujarnya.

Dikatakanya Gowes Pesona Nusantara merupakan event Kemenpora kerja sama Disporapar dan Tribun Pontianak berjalan , sukses dan lancar.

"Kita lihat dari sisi peserta sepeda pelajar dan umum antusiasnya sangat tinggi," ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga beberapa kreatifitas selain doorprize juga ada apresiasi bagi para sepeda hias yang tampil unik dari para pelajar.

"Ini memang bersamaan momen HUT RI kita berikan semacam reward bagi peserta sepeda hias kategori," ujarnya 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved