Breaking News:

Punya Dua Gerai, Konsumen Lebih Mudah Dapatkan Roti Imut Lezat nan Hemat Ala Roti Gemes

Kami sejauh ini sediakan dua gerai. Jadi konsumen tinggal pilih mana gerai yang terdekat lokasinya...

Penulis: Ishak | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati Roti Gemes pamerkan beberapa jenis roti yang dijual di bakery beralamat di Jalan Penjara, Pontianak ini, Senin (24/07/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Roti Gemes menggelar jualannya pada dua lokasi. Punya dua gerai, konsumenpun bakal bisa lebih mudah dapatkan aneka roti imut lezat yang dijual dengan harga super miring ini.

Gerai pertama, berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim (Jalan Penjara) nomor 5A, Pontianak. Adapun gerai ke dua, terletak di Jalan Siam nomor 126 / 221, Pontianak.

"Kami sejauh ini sediakan dua gerai. Jadi konsumen tinggal pilih mana gerai yang terdekat lokasinya," ujar owner Roti Gemes Bakery, Fifi Yanti (43), Senin (24/07/2017).

Variasi varian roti yang disediakan di kedua gerai bekery ini, katanya, sama persis. Baik soal jenis roti dan juga soal harga yang dipatok pada masing-masing roti.

"Jadi konsumen mau beli di gerai kami yang di Jalan Penjara atau Jalan Siam, bisa dua-duanya. Roti yang disediakan sama," imbuhnya.

Baca: Harga Terjangkau, Toko Roti Ini Tawarkan Roti Imut dan Lezat

Cukup berbekal uang senilai hanya Rp 10 ribu saja, konsumen sudah bisa dapatkan 3 roti pilihan saat berbelanja di kedua gerai tersebut. Bahkan, dalam tempo tak berapa lama lagi, pihaknya katanya bakal buka gerai ke tiga yang juga berlokasi di Pontianak.

"Satu cabang lagi bakal segera menyusul. Lokasi di sekitar Jalan Jendral Urip, Pontianak, rencananya di September nanti," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved