Tembak Tersangka Narkoba

Satu Narapidana Rutan Kelas II A Pontianak Terlibat Kepemilikan 2 Kg sabu dan 1.993 Pil Ekstasi

‎Sukir yang Didampingi Edi Kurniadi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum Ham Kalbar membenarkan juga menuturkan saat ini baru satu petugas....

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rutan kelas II A Pontianak membenarkan ada satu warga binaan terlibat terkait kepemilikan Narkoba 2Kg Sabu dan 1993 butir pil ekstasi dan ada petugas Sipir yang diperiksa kepolisian.

Kepala Rutan Kelas II A Pontianak Sukir menuturkan berdasarkan keterangan dari beberapa pelaku yang diamankan kepolisian yang menyatakan barang bukti narkoba yang di samarkan ikan silok itu untuk seorang warga binaan berinisial DM.

"Keterangan itu dari pelaku yang ditangkap, menyatakan barang itu milik warga binaan DM, dia itu narapidana kasus kepemilikan 23 ribu butir pil Happy Five,"katanya Sukir saat di konfirmasi di sela-sela konferensi pers di Mapolda Kalbar.

‎Sukir yang Didampingi Edi Kurniadi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum Ham Kalbar membenarkan juga menuturkan saat ini baru satu petugas sipir berinisal WR sedang di lakukan pemeriksaan.

Baca: Pertama di Dunia, Shampo dari Sarang Burung Walet

"Dan infonya akan ada satu lagi yang akan dimintai keterangan yakni DD, ‎ warga binaan berinisal DM saat ini telah di vonis Hakim 7 Bulan pidana penjara atas kasus kepemilikan 23 ribu butir pil happy five,"katanya.

Informasi yang diperoleh di lapangan, aparat kepolisian jajaran Polda Kalbar mendapatkan informasi dari masyarakat akan ada mobil yang membawa narkotika melewati jalan trans kalimantan sekitar kec Sui Ambawang.

Kemudian Polsek Sui Ambawang bersama anggota Ditres Narkoba Polda Kalbar mengelar razia kendaraan di depan Kampus IPDN kec Sui Ambawang Kab Kubu Raya.

Sekitar pukul 02.00 WIB satu unit mobil Toyota Kijang Innova warna silver, aparat kepolisian ‎berhasil menemukan barang yang di curigai narkoba jenis sabu dua bungkus dan satu bungkus kecil dalam tas warna orange.

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved