Pilkada Serentak

Hadiri Acara Syukuran, Ini Pesan Hasan Karman pada Pasangan Chair

Rakyat Singkawang menaruh harapan di pundak kalian berdua. Maka dari itu saya ingatkan jangan kecewakan harapan rakyat

Hadiri Acara Syukuran, Ini Pesan Hasan Karman pada Pasangan Chair
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TRY JULIANSYAH
Tamu Undangan memadati ruangan gedung Sun Moon untuk menghadiri syukuran rakyat, Sabtu (25/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Mantan Wali Kota Singkawang periode 2007-2012, Hasan Karman, hadir pada acara syukuran rakyat, di gedung Sun Moon, Sabtu (25/3/2017). Pada acara itu, Hasan Karman berpesan kepada Tjhai Chui Mie - Irwan bahwa jabatan itu amanah. Ia juga menegasakan jabatan bukanlah merupakan hak milik.

"Rakyat Singkawang menaruh harapan di pundak kalian berdua. Maka dari itu saya ingatkan jangan kecewakan harapan rakyat," ujarnya, Sabtu (25/3/2017)

Dia juga berpesan agar Tjhai Chui Mie - Irwan dapat menyelesaikan program-program yang dulu belum sempat diselesaikan olehnya sewaktu menjabat. Ia juga tidak menginginkan nantinya ada program yang akhirnya terbengkalai atau terhenti.

"Saya tidak mau mendengar di kepemimpinan kalian berdua, ada program yang stagnan atau jalan di tempat. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang baru ini, saya berharap bisa mempercepat apa yang tadinya belum dilaksanakan," tuturnya.

Baca: Christiandy: Keharmonisan Modal Membangun Kota Singkawang

Untuk itu, dia mengajak semua lapisan masyarakat Singkawang, untuk bersatu mendukung Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang baru ini untuk membangun Kota Singkawang. Sehingga menjadi sebuah perubahan yang sangat maju di Bumi Khatulistiwa KaLBAR.

"Situasi kekeluargaan harus segera dibangun, saya siap jika Tjhai Chui Mie - Irwan membutuhkan pemikiran dari saya untuk melakukan diskusi," katanya.

Kemudian iklim investasi juga dinilai olehnya harus menjadi perhatian walikota dan wakil walikota terpilih ini nantinya.

"Selain itu penting untuk jangan sekali-sekali mempersulit perizinan untuk investasi. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang baru nanti, tolong dikawal pintu masuk perizinan untuk investasi," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved